Sukses

Entertainment

Cerita Tiwi eks T2 tentang Pernikahan Keduanya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Tiwi eks T2. Seperti diberitakan sebelumnya, Tiwi baru saja menggelar pernikahan keduanya dengan seorang pengusaha bernama Arsyad A Rahman pada Sabtu (22/2/2020) lalu di Bandung.

Di laman Instagramnya, Tiwi pun bercerita bagaimana dirinya mempersiapkan pernikahan yang digelar terttutup tersebut. "Udah dua hari, tapi kayanya pembicaraan aku dan Aa gak henti-hentinya ngomongin soal pernikahan kemarin," katanya di akun tentangtiwi.

"Inget ribetribetnya kaya apa, kejadian-kejadian lucu nya, dan semua itu ga bakal bisa terlaksana tanpa adanya bantuan dari orang-orang terdekat," lanjut Tiwi.

Tempat Pernikahan

Bukan di sebuah gedung yang biasanya disewakan untuk sebuah pernikahan. Namun, Tiwi memilih sebuah rumah yang dimiliki oleh kenalannya. Rumah ini menurut Tiwi memiliki keindahan tersendiri, bahkan tanpa adanya dekorasi.

"Gak cuma aku, Semua terkesima dengan rumah indahnya Bpk Robby Djohan (Alm) dan Ibu Nanan Djohan yang kemarin ini jadi tempat perhelatan penting buat aku dan Aa," tutur Tiwi.

"(@chefsandradjohan @irmaddj). Belum di-dekor aja udah cantik dan homey banget, seriously!" demikian Tiwi dengan pujiannya.

Ucap Terima Kasih

Kepada setiap pihak yang mengulurkan tangan memberikan bantuan, Tiwi pun tak lupa mengucapkan terima kasih. "Dan tak lupa aku sama Aa mau ucapin terimakasih juga untuk semua pihak yang terlibat," ucapnya.

"Apalagi mbak @chefsandradjohan yang udah ikhlas tulus dan sabar banget ngurusin perintilan-perintilan kita, dari yang terpenting sampe yang gak penting, LOL..! Oyaaa btw, makasih Aa untuk ide design maharnya.. bagusss," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading