Sukses

News & Entertainment

4 Momen Berkesan di Babak Grand Final Indonesian Idol X

Fimela.com, Jakarta Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting berhadapan di babak akhir Indonesian Idol musim kesepuluh. Dalam show yang berlangsung Senin (24/2/2020) malam, kedua finalis menunjukkan kematangan mereka di hadapan juri dan penonton.

Kedua peserta diuju melalui beberapa tema yang disajikan. Tak hanya bernyanyi solo, mereka juga dituntut mampu berduet dan berkolaborasi dengan bintang tamu.

Gelaran Indonesian Idol X juga semakin meriah dengan berbagai tamu yang datang. Berikut keseruan babak grand final semalam.

Duet Beda Genre

Lyodra mendapat kesempatan tampil pertama di babak duet. Ia bernyanyi bersama jebolan Idol yang karyanya banyak dinikmati masyarakat, yakni Andmesh Kamaleng. Keduanya berpadu apik di lagu Jangan Rubah Takdirku.

Sementara itu Tiara juga berhasil memeriahkan suasana dengan duet spesial bersama Denny Caknan. Penonton dibuat ambyar dengan tembang populer, Kartonyono Medot Janji. Dengan genre yang berbeda kedua peserta berhasil meraih hati penikmat musik tanah air.

Tribute to Dewa 19

Tak kalah menghibur, dua finalis dituntut menyanyikan karya Dewa 19. Tiara melantunkan lagu terbaik Dewa era 90an, Kangen. Suara merdunya diiringi oleh Dul Jaelani yang bermain piano.

Dul juga mengiringi Lyodra yang tampil membius dengan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali. Kedua lagu Dewa 19 era Ari Lasso ini mendapat apresiasi positif dari juri dan pemirsa.

Aksi Sang Legenda

Selain diberi segmen tribut, Dewa 19 juga turut hadir di panggung Indonesian Idol. Ahmad Dhani, Andra, Yuke dan Agung naik pentas bersama sang vokalis Ari Lasso.

Lagu Kirana dan Separuh Nafas membuat seisi studio turut bernyanyi, bahkan Maia Estianty tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap Dewa 19. Kembalinya sang legenda jadi momen tersendiri yang patut dikenang.

Reuni Dhani - Maia

Usai Dewa 19 manggung, Dhani sempat menyapa Maia Estianty yang berada di kursi juri. Host dan penonton menyaksikan interaksi keduanya yang tampak sudah cair.

Di akhir sesi Dhani juga sempat berfoto dengan Maia bersama dua putra mereka, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Momen reuni keluarga ini juga jadi hal berkesan bagi mereka yang hadir.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Keinginan Hengky Kurniawan Tawarkan Rumahnya untuk Tim Medis Ditolak Warga Setempat
Artikel Selanjutnya
Neona Ajak Penggemar Berjoget Dalam Pembuatan Video Klip The Next Gen