Sukses

Entertainment

Potret Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Kolam Bareng, Lakoni Perawatan Pra Nikah

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah mempersiapkan segala hal demi pernikahannya yang sudah di depan mata. Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2020 mendatang.

Satu di antara persiapan yang dilakukan adalah perawatan menjelang pernikahan. Dalam sebuah foto yang diunggahnya di laman Instagram, Jessica mempertontonkan dirinya yang tengah berada di dalam kolam bersama tunangannya.

"Kemesraan ini janganlah cepat berlalu," tutur Jessica Iskandar melalui akun Instagram pribadinya, inijedar, baru-baru ini.

Bikin Santai

Jessica Iskandar memilih melakukan perawatan jelang menikah tersebut di sebuah hotel yang dikenal mewah. Ia menyebut perawatannya sangat bagus sehingga tak akan menimbulkan kekecewaan.

"Rangkaian treatment kita di @ritzcarltonjakarta sebelum wedding ini super good!!" papar ibunda El Barack Alexander itu.

Menurutnya, perawatan yang dilakukan begitu membuatnya tenang dan santai. "Bikin relex banged, Karena persiapan wedding perlu extra waktu," sambungnya.

Disinggung Warganet

Melihat potret Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang berada di sebuah kolam bersama membuat warganet protes. Apalagi keduanya hanya menampakkan bagian pundak ke atas yang tak tertutupi apapun.

"Belum nikah kok udah gini amat yaa," tutur akun ayumustika932. "Belum nikah udah macam ni, udah nikahan rasanya jadi hambar," sambung rizky.nasution.77398.

"Ga malu ya belum married udah begini dan ini bukan budaya +62.. (Indonesia). Tapi kalau tulis begini nanti pasti ada yang marah. Sebagai artis kasih contoh pacaran yang baik dan sopan," tegas akun marisimanalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading