Sukses

News & Entertainment

Reza Rahadian Beri Kejutan saat Promosi Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian memberikan kejutan manis untuk para penonton film terbarunya yang berjudul Toko Barang Mantan. Reza yang berperan sebagai Tristan di film tersebut memberikan bunga saat pada para penonton saat mengunjungi Bintaro X Change pada Sabtu (22/2/2020). Tak ayal, apa yang dilakukan Reza pun membuat penonton semakin antusias.

Tak dipungkiri, gimmick-gimmick seperti itu memang menjadi salah satu strategi promosi yang dilakukan MNC Pictures selaku rumah produksi. Hal itu tak lain merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi penikmat film tanah air dimana film-film Indonesia sudah lebih bisa mendapat tempat di hati masyarakat.

"Ini sebetulnya usulan dari teman-teman pemain juga untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia atas diterimanya dengan baik film-film Indonesia. Ini juga bentuk apresiasi untuk para penonton yang tinggi terhadap film Toko Barang Mantan," ujar Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures.

Ramai Penonton

Film Toko Barang Mantan sendiri baru mulai tayang di bioskop pada 18 Februari 2020. Di pekan pertama pasca tayang, film yang juga dibintangi oleh Marsha Timothy itu mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Berdasarkan informasi yang diberikan dari media sosial MNC Pictures, film Toko Barang Mantan di sejumlah bioskop Tanah Air cukup diminati. Bahkan, di beberapa tempat, tiket film tersebut sukses terjual habis.

Tak ayal, melihat respon positif dari masyarakat, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, Chandra Sapta Surya merasa bahagia. Menurutnya, hal itu menjadi sinyal jika banyak orang yang merasa penasaran dengan cerita yang ditawarkan oleh film Toko Barang Mantan.

"Banyak orang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy," ujar Chandra Sapta Surya pada wartawan.

Dekat Dengan Masyarakat

Sementara itu, Reza Rahadian sebagai pemeran utama menilai, antusiasme tinggi dari masyarakat terhadap film Toko Barang Mantan memang tak terlepas dari ceritanya. Menurut Reza, ta yang diangkat sangat relate dengan kehidupan masyarakat pada umumnya.

"Ini sebuah film yang bercerita tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on. Film ini mungkin related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan bisa dirasakan sama semua yang menonton," ujar Reza Rahadian.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading