Sukses

News & Entertainment

Cerita Lucu Cinta Laura di Balik New York Fashion Week 2017

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kembali mengunggah sebuah video di channel YouTube miliknya. Kali ini ia ditemani make up artist, Bubah Alfian.

Dalam video tersebut, Bubah memperlihatkan keahliannya bermain alat make up dengan mendandani Cinta. Selain itu, Cinta juga menceritakan kedekatannya dengan Bubah.

Salah satunya adalah pengalaman uniknya yang dialaminya bersama Bubah di acara New York Fashion Week 2017. Lantas seperti apa pengalaman Cinta Laura dan Bubah Alfian di New York Fashion Week 2017?

Datangkan Bubah dari Indonesia

Cinta Laura mengungkapkan ia pertam kali datang ke New York Fashion Week pada tahun 2017 silam. Dalam kesempatan tersebut, ia mendatangkan Bubah dari Indonesia untuk merias wajahnya.

"Waktu aku, waktu tahun 2017, pertama kali aku ke New York Fashion Week, aku terbangin Bubah dari Indonesia ke New York, dan waktu itu nggak ada hair stylist, dan aku terbangin Bubah karena aku ingin di-makeup-in sama Bubah. Itu tahun di mana aku ketemu Selena Gomez, di salah satu acara fashion week," tutur Cinta dalam video yang diunggah pada Minggu (23/2/2020).

Sudah Tak Bisa Menata Rambut

Cinta mengungkapkan, jika sebelum terjun di dunia make up, Bubah merupakan salah satu hair stylist yang handal. Namun saat Cinta meminta Bubah untuk menata rambutnya untuk acara tersebut, ia malah sudah lupa cara menata rambut.

"Waktu itu aku kan waktu itu rambutnya nggak ada hair stylist, jadi aku minta Bubah untuk nge-blow dan ngerjain, ia udah lupa lho ngeblow," tutur Cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading