Sukses

News & Entertainment

Mino dan Bobby Bakal Guncang Panggung Asian Sound Syndicate Vol. 2

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan para musisi hip hop di Asia mulai mendunia. Kualitas yang dimiliki memang layak bersaing di pasar internasional.

Dan untuk mengapresiasi bangkitnya hip hop di Asia, sebuah festival sukses digelar tahun lalu. Tahun ini, Asian Sound Syndicate akan kembali hadir menghibur penikmat hip hop.

Di gelaran Asian Sound Syndicate tahun lalu Bobby sukses mencuri perhatian. Tahun ini ia akan kembali hadir dan ditemani rekan seagensinya, Song Mino atau dikenal juga dengan Mino WINNER.

Reuni MOBB?

Bagi penggemar K-Pop dan K-hip hop, dua nama ini memang sudah tidak asing. Di tengah gemerlap dunia idol, Mino dan Bobby punya kualitas yang mumpuni sebagai rapper di grupnya masing-masing.

Di sisi lain mereka juga punya karisma yang kuat sebagai solo hip hop artist. Namun bukan tak mungkin Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan jadi momen reuni MOBB, project unit kedua rapper tersebut. 

Meski tak meledak seperti beberapa sub unit K-Pop lain, fans menilai MOBB merupakan unit yang solid. Mungkin karena musik mereka yang terlalu liar, sehingga secara komersil karya mereka tak terlalu mengesankan. Tapi secara musik, dua jagoan ini tentu sangat memikat.

Kejutan Menarik ASS Vol. 2

Di festival yang dihelat 29 dan 30 Agustus 2020 ini, Asian Sound Syndicate bakal lebih semarak. Selain Mino dan Bobby, lineup juga dipenuhi oleh talenta-talenta hebat dari Indonesia, Jepang dan Korea lainnya.

“Kami ingin menjadikan Asian Sound Syndicate Vol. 2 sebuah perayaan bagi musik hip-hop Asia sehingga dapat menghadirkan sebuah pengalaman unik yang tidak bisa dirasakan di festival musik hip-hop pada umumnya. Oleh karena itu, kami berani menghadirkan sosok-sosok hip-hop Asia hebat; mulai dari musisi lokal, Jepang, hingga musisi Korea ternama yang telah menjadi pujaan para K-popers Indonesia,” ungkap Founder & CEO Stellar Events Reza Prawiro.

Tiket terdiri dari dua jenis; 1 day pass dan 2 days pass. Berikut merupakan detail harga tiket Asian Sound Syndicate Vol. 2:

1 Day Pass: GA Early Bird (1) Rp 500.000++, GA Early Bird (2) Rp 750.000++, GA Normal Rp 900.000++, The Syndicate Rp 1.100.000++, dan Ultimate Syndicate Rp 1.600.000++.

2 Days Pass: GA Early Bird 2D (1) Rp 800.000++, GA Early Bird 2D (2) Rp 950.000++, GA Normal 2D Rp 1.500.000++, The Syndicate Rp 1.800.000++, dan Ultimate Syndicate Rp 2.500.000++. Penjualan sudah dibuka dan bisa dibeli di tautan berikut.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading