Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bicara Tentang Momen Bertemu Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen bahagia terlihat dalam perhelatan Grand Final Indonesian Idol X. Ketika itu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu di kursi dewan juri. Ketika diperkenalkan sebagai juri tamu, Ahmad Dhani pun menyapa satu per satu dewan juri seperti Judika, Anang Hermansyah, dan Rossa.

Dan tiba pada nama Maia, Dhani pun mengucap sayang. "Selamat malam ibunya Al, El, dan Dul tersayang," sapa Ahmad Dhani kepada Maia yang membuat riuh semua orang yang ada di studio.

Sebelum menuju kursi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun sempat melakukan cipika cipiki. "There was beautiful moment. Udah berapa tahun ya?" ujar Daniel Mananta mengomentari momen langka tersebut.

Kata Maia

Sebagai orangtua, Maia Estianty dan Ahmad Dhani berusaha untuk selalu membahagiakan anak-anaknya. Dan menurutnya, karena kebersamaannya dengan mantan suami tersebut, anak-anaknya merasa sangat bahagia.

"Yang pasti itu kebahagiaan anak-anak ya. Yang tadi itu kan, mungkin aku ama mas Dhani itu orangnya profesional dalam bekerja, mengikuti tunutan peran. Tapi ya kan, momen ini yang paling membuat bahagia adalah anak-anak bahagia," tuturnya sebagaimana dikutip dari kanal YouTube JPNN.com, baru-baru ini.

"Aku dengan mas Dhani kan orangnya, kita baik untuk sama-sama membesarkan anak-anak. Sama-sama baik untuk kepentingan anak-anak. Jadi ya gak ada masalah apa-apa," papar Maia.

Tolak Salah Tingkah

Meskipun jarang sekali terekam kamera berdua, namun Maia Estianty menegaskan bahwa hubungannya dengan Dhani masih baik. Tentunya dalam koridor untuk membesarkan anak-anak dalam suasana yang baik.

"Di balik ini kita semua juga baik-baik aja kok," imbuh istri dari pengusaha Irwan Mussry tersebut.

Disinggung mengenai Ahmad Dhani yang salah tingkah, Maia menampiknya. "Gak lah. Udah gak usah dibuat berita yang aneh-aneh," tandas Maia Estianty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading