Sukses

Entertainment

Tiap Hari Menemani, Rossa Ungkap Kondisi BCL Sampai 9 Hari Meninggalnya Suami

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto teranyar Bunga Citra Lestari diungkap oleh Rossa di laman Instagramnya. Tampak dalam foto tersebut, selain Rossa juga ada Maia Estianty dan Dini Putri, petinggi salah satu TV swasta Tanah Air.

"Foto jam 4 pagi. Abis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge," kata Rossa lewat akun Instagramnya, itsrossa910, baru-baru ini.

Sebagai sahabat, Rossa pun berusaha memberikan dukungan semaksimal mungkin untuk penyanyi yang akrab disapa BCL itu. "Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam," lanjut Rossa.

Sangat Berat

Foto tersebut memperlihatkan sosok BCL yang biasanya selalu dengan tawa bahagia, kini harus memaksakan senyuman di depan kamera kala bersama sahabat-sahabatnya. Rona duka tampak masih terlihat jelas di paras wajahnya.

Matanya yang sembab menandakan ia masih terus mengalirkan air mata karena dirundung duka yang mendalam. Rossa pun merasakan hal itu. Ia mengaku sangat berat melihat sahabatnya menajalani ujian ini.

"Rasanya masih sama, berat ngeliat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali," ujar Rossa.

Doakan BCL dan Mendiang

Tak ada cara lain setelah menguatkan sahabat yang terkena musibah kecuali dengan doa yang tulus ikhlas. Kepada Yang Maha Kuasa, Rossa pun memanjatkan doa supaya BCL senantiasa mendapatkan kekuatan.

Ia juga mendoakan mendiang Ashraf Sinclair agar diampuni segala kesalahan dan ditempatkan di tempat terindah di alam keabadian. Kepada masyarakat, Rossa pun menggalang doa.

"Bismillaah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, aamiin ya Rabb. Minta doanya ya guys," tandas Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading