Sukses

News & Entertainment

Banjir Makin Parah, Nycta Gina Akhirnya Mengungsi dengan Perahu

Fimela.com, Jakarta Banjir yang kembali terjadi di Ibukota membut banyak orang menjadi pengungsi. Di antara mereka terdapat seorang artis yang dikenal kocak, Nycta Gina. Mengungsi saat itu menjadi alasan terbaik baginya.

"Banjir untuk ke-4 kalinya di tahun 2020 dan hari ini cukup parah menurut gue," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

"Setelah di banjir sebelumnya kita bertahan di rumah dengan sewa genset, sampai akhirnya kita terpaksa juga ngungsi karena air terlalu tinggi, belum ada tanda-tanda surut dan mobil penyewaan genset ga bisa masuk," lanjutnya.

Diangkut Perahu

Jika biasanya seorang artis naik perahu di lokasi wisata seperti pantai atau laut, namun tidak bagi Nycta Gina. Ia diangkut perahu menerjang banjir yang datang merendam kediamannya.

"Demi bisa kerja, demi bisa ke dokter karena uta uti lagi sakit akhirnya kita naik perahu. Dikira ke Gili Terawangan kali naik perahu. Iniii mah giliiingaaaaaan. Banjir kok 2 hari sekali," tuturnya.

Gina pun mengucap terima kasih kepada tim penyelamat yang membantunya. "Makasii yaa bapak-bapak hebat yang dorongin perahu kita, mudah-mudahan sehat selalu, panjang umur, murah rezeki dan selalu dalam keberkahan Allah SWT. Semoga ga ada banjir-banjir berikutnya lagi, amin," paparnya.

Dimana Suaminya?

Dalam dua foto yang diunggahnya di media sosial, Nycta Gina tak terlihat bersama sang suami, Rizky Kinos. Bukan tak mau bertanggung jawab atau lari dari banjir, namun kala itu Kinos tengah bekerja.

"Di foto ini ga ada papanos, karena papanos lagi kerja dan sedang menerjang kebanjiran di tempat lain," sambungnya.

Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Nycta Gina seperti akun aminahthea88. "Sabar ya ibun semoga banjirnya tidak berjilid2 cuma ikut prihatin dan Bantu Do'a2," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading