Sukses

News & Entertainment

Keseruan BTS di Carpool Karaoke Bersama Papa Mochi

Fimela.com, Jakarta Carpool Karaoke Late Late Show akhirnya menghadirkan boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS. Episode ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh fans sejak dirilis teasernya sepekan lalu.

Euforia penggemar sudah memuncak jelang diunggahnya video tersebut pada 25 Februari 2020 malam waktu setempat. Dan penantian itu pun terbayar dengan keseruan yang tersaji dari BTS dan James.

Selaku host, James Corden mampu menjalin interaksi yang baik dengan para member BTS. Mereka pun tak hanya menikmati berkaraoke dalam mobil, tapi juga hal-hal seru lainnya.

Nyanyi Bareng

Setelah sedikit bercakap-cakap, James Corden dan BTS mengawali keseruan mereka dengan menyanyikan lagu MIC Drop. Netter menunjukkan rasa kagumnya terhadap James yang tahu beberapa lirik dalam bahasa Korea.

Sesaat kemudian suasana makin meriah saat lagu Finesse dari Bruno Mars diputar. Seluruh member BTS tampak menikmati lagu tersebut, dan sempat melakukan koreografi di dalam kendaraan yang cukup sempit.

Baby dan Papa Mochi

Hal menarik terjadi saat James membahas tentang nama panggilan untuk para member BTS dari fans. Jin memperkenalkan Worldwide Handsome yang ternyata juga pernah dipakai member lain semasa remaja.

James mengetahui Jimin kerap dipanggil Mochi, dan ia sangat antusias dengan itu. Jimin kemudian memanggil James dengan sebutan Papa Mochi, yang membuat kedekatan mereka makin akrab.

Beberapa kali momen Baby dan Papa Mochi terjadi di sepanjang video, yang tentu saja disambut antusias penggemar. Bahkan seorang fans membuat gambar imut tentang kedua mochi.

Vokal Jungkook

Tak lupa BTS juga membawakan single terbaru mereka dari album Map of the Soul: 7 berjudul ON. Seluruh member tampil antusias, termasuk Jungkook yang menunjukkan kehebatan vokalnya.

Di part bridge, Jungkook mengambil nada tinggi yang sempat diduga direkam dengan autotune. Ia membuktikan bahwa ia benar-benar bertalenta dan part itu ditaklukannya secara live.

Momen vokal Jungkook juga terjadi saat mereka menyanyikan Finesse, ia mengambil adlib vokal dengan sangat merdu. Sang maknae sukses mencuri hati penggemar dengan aksinya.

Latihan Dance

Di akhir video, James Corden mengajak RM dan kawan-kawan datang ke studio dance-nya. Dengan para dancer lain, Jimin akhirnya memimpin di depan untuk melakukan koreografi lagu ON.

Dengan berbagai keseruan yang terjadi, James mendapat pujian dari para netter. Dalam waktu satu jam saja, video carpool karaoke BTS tersebut telah ditonton 490 ribu kali. Sudahkah kamu menoontonnya?

Simak video menarik berikut ini:

Loading