Sukses

Entertainment

Nostalgia Ahmad Dhani Bersama Ari Lasso, Ciptakan Lagu untuk Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Nama grup band Dewa 19 begitu melegenda di blantika musik Indonesia. Banyak lagu-lagu manis dari band yang dimotori oleh Ahmad Dhani tersebut, masih relevan dinikmati sampai saat ini.

Satu hits yang sangat fenomenal adalah Cinta Kan Membawamu Kembali. Dan ketika grand final Indonesian Idol X, lagu tersebut dibawakan oleh salah satu kontestan bernama Lyodra. Ia membuat dewan juri seperti Ahmad Dhani, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso terpukau.

"Kamu cocok lah jadi juara satu. Udah itu aja sih," kata Ahmad Dhani kala diberikan kesempatan untuk mengomentari penampilan Lyodra.

Gimmick Maia dan Dhani

Usai Judika, giliran Maia Estianty yang diberikan kesempatan memberi komentar. Istri pengusaha Irwan Mussry ini pun mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia dengan kebahagiaan anak- anaknya.

"Di sini bahagia, ada mantan suami. Ada anak tercinta, Al Ghazali, ada Dul Jaelani yang sangat bahagia. Ini momen bahagia untuk anak," ucap Maia.

Sementara Ahmad Dhani juga mengungkap kebahagiaan versinya. "Bahagia, di sini ada anak-anak didik saya semua. Nomer satu mungkin Maia Estianty. Anak didik kedua Andra Ramadhan. Rossa juga termasuk anak didik ketemu gede saya. Judika juga anak didik saya," paparnya.

Nostalgia Dhani, Ari, dan Maia

Ahmad Dhani kemudian melanjutkan bahwa Ari Lasso juga termasuk anak didiknya. Sembari bercanda, ia mempertanyakan bagaimana nasib Ari Lasso jika pada masa SMA tak bertemu dengannya dan menjadi vokalis Dewa 19 yang pertama.

"Ari Lasso juga anak didik saya. Dulu Ari Lasso kalau ga ketemu saya di SMA, jadi apa dia sekarang?" ujar Dhani.

"Dan ketemunya itu di got loh. beneran. Lagi makan mie pangsit nih. Kelas 3 SMA, tiba-tiba Dhani gini, So, kita abis ini rekaman di Jakarta. Lagu apa? Tenang, ada. Dewa itu dibentuk gitu doang," sambung Ari Lasso.

Pernyataan Ari Lasso pun ditimpali lagi oleh Dhani. "Di pinggir got deket sekolahannya Maia. Tapi memamng lagu ini (Cinta Kan Membawamu Kembali) saya buat untuk Maia waktu itu. Puas puas puas!" tandas Ahmad Dhani yang membuat semua orang riuh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading