Sukses

News & Entertainment

Sebelum Liburan, Raffi Ahmad Akui Lima Tahun Menikah Jarang Tidur bareng Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang sekaligus artis peran Raffi Ahmad baru saja pulang liburan dengan keluarga kecilnya, yang meliputi istri, Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad ke beberapa negara di dunia beberapa waktu lalu.

Saat berlibur, Raffi mengaku baru tidur lagi dengan istri tercintanya. Hal itu pun diungkapkannya saat ditemui di acara 'Raffi Ahmad is Back', di Gedung SMESCO, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

"Lima tahun menikah, saya baru sempat pergi berlibur sama keluarga kemarin pas cuti empat bulan. Terus juga selama itu, akhirnya saya baru bisa tidur lagi dengan Nagita Slavina," ujar Raffi Ahmad.

Alasan Jarang Tidur Bareng

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan alasannya jarang tidur bareng dengan Nagita jika di Jakarta, salah satunya karena ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

"Saya baru sadar, lima tahun menikah, Senin sampai Jumat saya kerja, weekend saya keluar kota. Baru cuti kemarin saya baru bisa menikmati waktu sama keluarga. Dari situ saya menyadari bahwa keluarga sangat penting dalam kehidupan saya," tutur bapak satu anak itu.

Berharap Punya Anak Lagi

Lebih lanjut pria 33 tahun ini berharap setelah pulang liburan, istri tercintanya itu bisa hamil anak kedua dari pernikahan mereka. Ditambah lagi, Nagita sudah telat datang bulan dalam beberapa hari terakhir.

"Doakan saja saya bisa kasih adik untuk Rafathar. Hari ini, Nagita baru telat dua hari ya. Semalam dia minta beliin testpack, saya bilang nanti aja sabar dulu," tuturnya.

Saat liburan, Raffi Ahmad juga mengaku akhirnya baru bisa memandikan anaknya lagi. Ia pun senang dengan liburan yang sempat dilalui kala itu, pasalnya dirinya sadar waktu bersama keluarga memang penting.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading