Sukses

News & Entertainment

Baru 8 Bulan, Anak Bungsu Ruben Onsu Sudah Bisa Menyelam

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dikenal sebagai selebriti Indonesia yang punya cara tersendiri mendidik buah hatinya. Pada Oktober lalu, ia diketahui sudah menyekolahkan anaknya, Thania Putri Onsu yang baru berusia 3 bulan. Dan kini Thania sudah diajari untuk berenang.

Hal tersebut diketahui dari postingan Ruben di akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/2). Pria kelahiran 15 Agustus 1983 menceritakan jika Thania sudah diajari berenang sejak usianya 4 bulan dan kini ia berani menenggelamkan kepalanya di dalam air.

"Thania Putri Onsu dari usia 4 bulan sudah mengikuti kegiatan renang, dan sekarang usia 8 bulan sudah berani underwater," tutur Ruben Onsu.

Ditemani Sarwendah

Ruben Onsu punya alasan mengapa ia mengajari anaknya berenang sejak kecil. Ia ingin anaknya bisa mengatasi kepanikan di dalam air. "Ini berguna untuk melatih anak di dalam air dan mengatasi kepanikan di dalam air," jelasnya.

Tak ayal postingan Ruben Onsu ini mencuri perhatian publik. Sebagian besar warganet merasa heran dan cemas. Ruben akhirnya menjelaskan bahwa untuk bisa menyelam, Thania sudah melalui berbagai tahapan.

"Jadi sebelum underwater ada pelatihannya dulu. Jika coach menyatakan anak kita mampu, baru bisa. Jika belum saatnya maka tidak boleh dipaksa. Semoga info ini berguna ya," tulis Ruben.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading