Sukses

News & Entertainment

Cathy Sharon Jadikan Lipstik Sebagai Makeup Andalan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, termasuk artis peran Cathy Sharon, lipstik menjadi salah satu kosmetik yang tidak boleh ketinggalan. Menurutnya dengan menggunakan lipstik, wajah akan terasa segar dan tidak pucat.

Bahkan saat ditemui di peluncuran Sada by Cathy Sharon di Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020), Cathy mengatakan jika ia selalu menggunakan lipstik saat berolahraga.

"Kalau makeup itu yang nggak boleh ketinggalan ya make up bibir, kalau gym saja aku pakai lipstik. Kalau nggak makeup gapapa, tapi harus pakai lipstik biar merona dan pinky, terus juga akan lebih fresh," tutur Cathy Sharon.

Gunakan Warna Pink

Untuk warna bibir sendiri, ibu dua anak itu mengaku lebih memilih warna pink. Sebab menurutnya warna itu sangat cocok dibandingkan yang lainnya. Namun jika ada acara tertentu, ia akan menggunakan warna lain.

"Aku sih lebih suka pinky karena aku lebih cocok, lebih fresh, lebih muda, approachable juga. Kalau nude lebih agie, kalau merah lebih ke acara yang wow," tutur Cathy Sharon.

Tak Butuh Waktu Lama Untuk Makeup

Pada kesempatan itu, Cathy juga mengatakan dirinya tak butuh waktu lama untuk mempercantik wajahnya di setiap hari. Tetapi jika ada acara, ia akan tampil semaksimal mungkin.

"Kalau antar anak biasanya 5 menit, tapi kalau ke acara kayak tadi itu yang niat make up cantik bisa sampai 30-45 menit lah ya, nggak pakai MUA juga aku bisa make up sendiri. Kalau 5 menit biasanya pakai Bb cream, blush on, alis sedikit, eye shadow dan biasa pakai jari saja," jelas Cathy Sharon.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading