Sukses

Entertainment

Perbedaan 14 Tahun Tak Jadi Masalah Bagi Tiwi dan Arsyad Rahman

Fimela.com, Jakarta Tiwi eks T2 sedang berbahagia, pasalnya perempuan berwajah cantik ini baru saja melangsungkan pernikahan keduanya. Seperti diketahui, ia menikah dengan seorang pria bernama Arsyad Rahman pada 22 Februari 2020.

Ia mengaku bahagia dan bersyukur karena sudah tidak melajang lagi. Perempuan kelahiran 5 Februari 1986 ini berharap agar pernikahannya lancar.

"Alhamdulillah yang dirasakan bahagia terus bersyukur karena akhirnya di umur 34 saya sudah tidak sendiri sudah ada teman hidup, sahabat barunya Reo (anaknya), suami, pendamping. Mudah-mudahan hubungannya lancar dan bisa saling mengisi dan menguatkan," jelas Tiwi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Beda 14 Tahun

Tiwi menuturkan jika ia dan sosok sang suami usianya beda 14 tahun. "Aku sama aa beda 14 tahun lebih tua aa. Aa itu bekerja di salah satu kantor desain interior, kalau ada yang bilang pengusaha itu salah besar, aa pekerja biasa di bidang finance di kantor desain interior," ujarnya.

Meskipun beda usia 14 tahun, akan pemilik nama Prastiwi Dwiarti itu mengaku merasa nyawan. "Aku sama aa kenal Agustus akhir, September menyatakan, Oktober purpose jadi ya empat bulan itu sebelum menikah ya itu masa perkenalan kita banget. Saudaraku juga ada yang teman dia jaman dulu jadi tahu track record seperti apa dan beberapa temanku juga ada yang kenal sama dia. Jadi itu yang bikin saling yakin sama dia," jelasnya.

"Nggak (terlalu cepat) sih karena aku terbuka sama dia aku jadi diri aku sebenarnya, dia jadi diri dia sebenarnya. Kita saling terbuka satu sama lain. Cuma kayak sifat jelek kamu belum keluar kapan ya keluarnya. Saat momen itu datang gimana cara kita menghandle situasi itu, ya gimana kayak kita makin kesini makin dekat," tutup Tiwi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading