Sukses

News & Entertainment

Selena Ungkap Perasaannya Pasca Putus dari Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya cara untuk mengakhiri masa lalunya. Bagi musisi seperti Selena Gomez, membuat sebuah karya adalah caranya untuk meluapkan dan melepaskan cintanya di masa lalu dengan Justin Bieber.

"Selena merasa sangat lega, akhirnya dia bisa bercerita dari sudut pandangnya, berdamai dan akhirnya menutup babak kehidupannya dengan Justin. Dia senang bisa mengatakan yang sebenarnya lewat seni dan dengan caranya sendiri," ujar seorang sumber kepada US Weekly, dikutip dari laman Elle, Jumat (28/2/2020).

Terkait perasaanya usai mengakhiri hubungan dengan Justin Bieber, Selena mengaku sangat senang, karena kini ia bisa melangkah ke bab baru dalam hidupnya.

"Itu sangat sulit dan saya senang ini sudah berakhir. Dan ini adalah cara yang bagus untuk mengatakan, kamu tahu, sudah selesai, dna saya mengerti itu, dan saya menghargai itu, dan sekarang saya di sini melangkah menuju bab lainnya," tutur Selena dalam wawancara denga National Public Radio.

Dalam kesempatan tersebut Selena Gomes mengatakan bahwa lagunya "Lose You to Love Me" berkisah tentang hubungannya dengan Justin Bieber, di mana mantan kekasihnya itu digambarkan sebagai seorang yang melakukan kekerasan emosional kepadanya.

 

Bangkit dan Meninggalkan Masa Lalu

Terkait masa lalunya dengan Justin Bieber, Selena mengatakan bahwa hubungan yang dijalaninya itu sangat beracun, di mana ia menjadi korban kekerasan emosional sang mantan. Dikesempatan berbeda, Justin pun mengaku bahwa dirinya "menyalahgunakan" hubungan masa lalu.

"Sebanayak yang kusadari aku tak ingin menghabiskan sisa hidupku untuk berbicara tentang ini, saya bangga bahwa saya bisa mengungkapkan perasaan kuat yang pernah saya rasakan dan saya telah menemukan cara untuk berjalan melewatinya dengan begitu banyak rasa syukur," ujar Selena.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading