Sukses

News & Entertainment

Punya Misi Tertentu, Kendall Jenner Ingin Jadi Asisten Pribadi Beyonce

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pekerjaan impian yang ingin dijalani, tak terkecuali Kendall Jenner. Siapa sangka model yang disebut memiliki bayaran tertinggi ini ingin menjadi asisten pribadi dari Beyonce.

"Jika aku harus menjadi asisten pribadi selama setahun, aku akan memilih Beyonce," kata Kendall dalam video di balik layar kampanye terbaru Calvin Klein, dikutip dari laman E!News, Jumat (28/2/2020).

Bukan tanpa alasan, Kendall ingin menjadi asisten pribadi Beyonce karena dirinya memiliki misi terselubung. Ya, mengetahui rutinitas sang Queen Bee jadi sesuatu yang membuat Kendall Jenner begitu penasaran.

 

Keingintahuan Kendall

"Hanya karena aku ingin tahu apa yang dia makan di pagi hari. Aku hanya ingin tahu apa yang ia makan untuk sarapan," aku Kendall dibalik alasannya ingin menjadi asisten pribadi Beyonce.

Tak sampai di situ, model 24 tahun ini juga ingin tahu apa yang ditonton Beyonce. "Aku benar-benar perlu tahu acara TV apa yang dia tonton," ujar Kendall. "Apa kamu menonton Bachelor in Paradise? Karena jika demikian, kita harus menjadi teman terbaik!"

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading