Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Oding Nasution Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi senior Oding Nasution menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (27/2/2020) pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut pun telah dibenarkan oleh Tim manajemen God Bless yang tak mau disebutkan namanya melalui sambungan telfon pada awak media, Jumat (28/2/3020). 

"Iya benar (Oding Nasution) meninggal, semalem dikabarin, cuma persisnya kenapa kurang tahu, takut salah karena sudah lama juga tidak ketemu. Rencananya baru mau ke rumah duka di RSPP setelah dipindah dari Fatmawati," tuturnya.

Oding Berniat Manggung

Lebih lanjut tim manajemen juga mengaku Oding akan konser pada awal Maret 2020 mendatang dengan Cockpit. Namun sayang, Oding justru tidak bisa menghadiri acara tersebut karena meninggal dunia.

"Tanggal 6 besok Cockpit mau konser di hotel Sultan. Drummer (Godbless) kebetulan ikut sama mereka latihan kemarin. Pas mereka pulang latihan sama godbless, Fajar rencananya mau ke kebayoran buat latihan bareng Cockpit dan mas Oding juga. Tapi sekitar jam setengah 9 saya dapat kabar kalau mas Oding meninggal dunia," jelasnya

Rencananya Oding akan dimakamkan hari ini (28/2) setelah salat Jumat di TPU Karet, Jakarta Selatan.

Tentang Oding Nasution

Seperti diketahui, Oding Nasution adalah musisi era 1970-an. Ia pernah bergabung dengan sejumlah band terkenal di Tanah Air seperti God Bless, Gipsy Band, Cockpit, dan Prambors Band.

Oding Nsution juga dikenal sebagai penggiat Blues aktif di Jakarta Blues Festival. Ia merupakan adik dari Keenan Nasution dan Gauri Nasution, sekaligus kakak dari mendiang Debby Nasution.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading