Sukses

News & Entertainment

Alasan Alexandra Gottardo Biarkan Bulu Ketiak Tumbuh

Fimela.com, Jakarta Bagi kaum perempuan, memelihara bulu ketiak bukan merupakan hal yang lazim sekarang ini. Meskipun pada beberapa puluh tahun ke belakang, bulu ketiak pada perempuan justru menjadi trend. Namun, hal ini tak berpengaruh pada Alexandra Gottardo.

Dalam pengakuannya, Alex, demikian ia biasa disapa mengatakan bahwa dirinya tak masalah untuk memelihara bulu ketiak. Pernyataan Alex terungkap melalui podcast 'Podkesmas' yang digawangi oleh Imam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok.

Ketika itu, Alexandra Gottardo dihubungi oleh 'Podkesmas'. "Itu sudah dari dulu banget sih sebenarnya, memang tidak pernah terlalu diekspos karena itu something that naturally happen in yout body kan ya, sebenarnya?" ujar Alexandra.

Sesuatu yang Klasik dan Alami

Alexandra Gottardo kembali melanjutkan bahwa dirinya memang senang dengan sesuatu yang klasik juga alami. Ia menambahkan dirinya tak pernah mencukur bulu ketiak jika memang tak ada kepentingan.

"Aku suka sesuatu yang kayak klasik dan memang dan natural gitu lho. Jadi untuk growing hair armpits kalau nggak lagi untuk kebutuhan photoshoot atau apa nggak di-shave atau wax, jadi ya aku biarin aja gitu," ucapnya.

Alexandra yang sekarang tinggal di Bali pun merasa ada keuntungan. Pasalnya, di sana tak banyak orang yang mempermasalahkan hal itu. "Dan juga tinggal di Bali, orang nggak peduli sama hal-hal yang kaya gitu. It's human natural hair body," paparnya.

Bakal Jadi Trend Lagi?

Pemeran serial Grisse ini kemudian mengatakan kesukaannya pada pesohor dunia hiburan masa lalu yang menurutnya seksi dengan bulu di ketiaknya. Ada beberapa nama yang menjadi idolanya seperti Sophia Loren dan Monica Bellucci.

"They still look happy. Kenapa orang berpikiran kalau punya hair armpits itu gross? No it's natural," tegasnya.

"Aku nggak pernah pakai deodoran, karena deodoran itu bahaya. Deodoran itu mengandung alkohol dan alkohol yang masuk ke dalam pori-pori kulit ketiak itu bisa jadi kanker, dan itu tidak baik," tandas Alexandra Gottardo.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading