Sukses

News & Entertainment

Kata Al Ghazali dan Dul Jaelani Tentang Momen Langka Pertemuan Ahmad Dhani - Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Senin (23/2/2020) malam sepertinya menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi Al Ghazali dan Dul Jaelani. Dua putra musisi kondang Ahmad Dhani itu menjadi saksi saat ayah mereka berada satu panggung dan sempat berinteraksi dengan ibunda mereka, Maia Estianty.

"Alhamdulillah sangat senang banget, bangga sekali, dan bersyukur kepada Allah SWT sudah bisa mempersatukan bunda dan ayah lagi," kata Al Ghazali di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Ya saya mencium aroma cinta yang bersemi kembali," timpal Dul Jaelani sambil tersenyum.

Momen Langka

Rasa bahagia Al dan Dul pun cukup beralasan. Pasalnya, sejak berpisah, Ahmad Dhani dan Maia Estianty seolah 'perang dingin' dan jarang berinteraksi sebagai orangtua dari Al, El, dan Dul. Bahkan, Al Ghazali menuturkan jika malam itu merupakan kali pertama ayah dan bundanya bisa berinteraksi dengan luwes setelah bercerai.

"Membahagiakan sekali setelah beberapa belas tahun nggak, pernah sih pas ulang tahun Dul, cuma nggak secair kemarin. Kalau kemarin kan kayaknya cair banget, jadi kita merasa lebih lega," terang Al. "Ya itu momen yang langkah banget, mungkin sudah beberapa puluhan tahun," lanjutnya kemudian.

Komunikasi

Lebih lanjut, Al juga mengatakan kehangatan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak cuma berlangsung saat sama-sama berada di atas panggung Grand Final Indonesian Idol Season X. Saat di belakang panggung pun komunikasi Dhani dan Maia terjalin cair.

"Alhamdulillah sekarang sudah bisa berkomunikasi dengan baik. Sempat ayah bunda datang ke rumah untuk berkomunikasi tentang sekolahnya aku kedepan. Ya Alhamdulillah lah semuanya sudah berjalan dengan baik. Yang penting semua sudah berkomunikasi dengan baik, ke depannya bagaimana kita bisa lebih baik semuanya," pungkas Al Ghazali.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading