Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Raffi Ahmad: Sabar Dulu

Fimela.com, Jakarta Setelah pulang dari liburan keliling dunia selama empat bulan, Raffi Ahmad mengatakan sang istri, Nagita Slavina sudah telat datang bulan. Nagita pun langsung minta dibelikan test pack untuk mengetahui apakah dirinya sedang hamil atau tidak.

Akhirnya Raffi pun membelikan alat uji kehamilan. Namun bapak satu anak ini meminta Nagita untuk sabar memeriksanya, lantaran telat datang bulan dirasa hal yang wajar.

"Hari ini, Nagita baru telat dua hari ya. Semalam dia minta beliin test pack, saya bilang nanti aja sabar dulu," katanya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kemarinkan baru telat satu hari tapikan biasalah Gigi juga pernah telat dua minggu, tiga minggu mangkanya nggak usah di cek yah nanti aja tunggu satu bulan," jelas Raffi Ahmad.

Berdoa Agar Istri Hamil

Sebelumnya Raffi sempat mengunjungi Mekkah, Arab Saudi beberapa waktu lalu. Ia pun berdoa agar diberikan anak kedua untuk menemani anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

"Kita mah berdoa aja sih. Yah kemarin pas empat bulan pas bulan-bulan terakhir kita berbuat dan berdoa," ungkap pria kelahiran 17 Februari 1987 itu.

Tak hanya Raffi dan Nagita saja yang menantikan anak kedua dari pernikahan mereka. Namun Rafathar juga ikut menanti kehadiran calon adiknya nanti.

"Semuanya mengharapkan, Rafathar juga udah lima tahun yaudah Rafathar juga tuh harus punya adik lagi biar dia bisa belajar sharing. Doakan saja saya bisa kasih adik untuk rafathar," ungkap Raffi Ahmad.

Tak Ikut Program Hamil

Meski begitu, pria 37 tahun itu menegaskan bahwa istrinya tak mengikuti program hamil. Menurutnya yang terpenting adalah doa dan usaha agar segera diberikan momongan kembali.

"Nggak bikin program, kita mah berdoa aja sih. Baru telat satu, dua hari, kalau semuanya memang kehendakan Allah, kita berdoa aja saya sama Gigi juga biar jadi surprice kita aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading