Sukses

Entertainment

Perut Senang Hati Tenang ala Gibran Rakabuming

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi Goola x Gaaram menjadi simbol betapa inovasi dan transformasi dapat membawa sensasi dan semangat baru pada makanan dan minuman yang mungkin kita rasa tradisional atau mudah ditebak.

Seperti istilah perut senang hati tenang, maka kolaborasi ini diharapkan bisa demikian. Bagaimana gurihnya sepotong Ayam Batu Bara dari Gaaram yang kemudian dibilas dengan segarnya Frootea Charcoal dari Goola.

"Saya sangat bersyukur dan senang mendengar banyaknya permintaan agar Goola x Gaaram segera membuka outlet di Tangerang. Kami selalu ingin minuman dengan cita rasa khas Indonesia lebih dicintai lagi oleh masyarat, dan besarnya permintaan ini menandakan betapa kita haus untuk dekat dengan kuliner kebangaan negara kita," ujar Gibran Rakabuming, pendiri Goola dan Gaaram.

"Kami berharap manisnya Goola akan terasa lebih nikmat lagi saat dipasangkan dengan menu-menu ayam Gaaram yang gurih dan menggiurkan," lanjutnya.

Sumber Kegembiraan

Goola, Gibran Rakabuming bekerja sama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman untuk mentransformasi minuman dengan cita rasa tradisional khas Indonesia dalam kemasan modern yang menarik.

Sementara itu, untuk Gaaram, para pendiri Goola bekerja sama dengan ABL Group untuk pengembangan usaha, dan Mangkok Ku yang diprakarsai oleh Kaesang Pangarep, Chef Arnold Poernomo dan Randy Kartadinata untuk olahan resep ayam goreng khas nusantara.

Gaaram merupakan inovasi lezat ayam goreng berbumbu unik yang dihidangkan sebagai cemilan atau menu utama.Saat ini, kolaborasi Gaaram dan Goola sudah dapat dinikmati oleh para pecinta kuliner di tiga area yaitu Lippo Mall Kemang, Aeon Jakarta Garden City, dan Summarecon Mall Serpong.

"Kami berharap kolaborasi Goola dan Gaaram dapat menjadi hidangan yang menjadi sumber kegembiraan bagi masyarakat Tangerang," ucap Putra Kharisma, salah satu pendiri Gaaram dan ABL Group.

Terjangkau

Untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, dalam waktu dekat Gaaram akan membuka 12 cabang di JABODETABEK dan Bandung, yaitu Green Pramuka Square, Plaza Semanggi, Silkwood Alam Sutra Residence, Tebet, ITC Kuningan, Pasar Raya, Kelapa Dua Depok, Bintaro Exchange, Cilegon Center Mall, Citraland Tangerang, Tanjung Duren, dan Paris Van Java.

"Dengan ragam jajanan dan kuliner dari luar, Gaaram merupakan inovasi anak bangsa Indonesia dalam menyajikan makanan dengan cita rasa khas nusantara dengan harga terjangkau sehingga bisa dinikmati semua kalangan," Putra Kharisma.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading