Sukses

News & Entertainment

Selain Nasi Goreng, Miss Global 2019 Karolina Kokesova Jajal Perawatan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kunjungan Karolina Kokesova, perempuan cantik asal Republik Ceko yang juga merupakan Miss Global 2019 ke Indonesia menjadi pengalaman tersendiri baginya. Ia mengatakan bahwa Indonesia merupakan negeri yang sangat menyenangkan.

Karolina sendiri mengaku pernah ke Bali beberapa tahun silam, sementara kedatangannya ke Jakarta baru sekali ini. Banyak hal yang dipelajari dan dinikmati, termasuk hidangan kuliner khas Indonesia yaitu nasi goreng.

"Sekitar dua tahun lalu ke Bali. Sangat indah. Kalau Jakarta, ini yang pertama kali. Sangat macet. Tapi saya menikmati di sini, dan saya suka nasi goreng," tutur Karolina Kokesova, baru-baru ini.

Jajal Perawatan

Miss Global 2019, Karolina Kokesova datang bersama tiga temannya yaitu Hany Portocarro (Peru-Runner Up 1), Andrielle Pieve (Brazil-Runner Up 2), dan Mikaela Rose Fowler (Australia-Runner Up 4).

Kedatangan mereka selama 5 hari dalam rangka mempromosikan ke seluruh dunia bahwa Indonesia didaulat sebagai tuan rumah ajang kecantikan Miss Global International 2020 yang akan diikuti 80 negara.

Keempat Miss Global 2019 itu juga berkesempatan melakukan perawatan di Teta Aesthteic Clinic Jakarta, sebagai offcial Aesthetic Clinic untuk para peserta kompetisi Miss Global 2020.

"Nanti akan ada kontes Miss Global 2020 dari 18 November hingga 3 Desember, puncaknya di Bali. Kami merasa bangga, Teta Aesthetic Clinic (Teta Clinic) dipilih sebagai official kontes kecantikan yang menjadi sorotan dunia," kata Teguh Tanuwidijaja, pimpinan sekaligus salah satu pendiri Teta Aesthetic Clinicdi kawasan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pentingnya Kecantikan

Tentu saja, bagi kaum perempuan yang menjadi publik figur atau bekerja di depan kamera, merawat kecantikan adalah sebuah kewajiban. Dan yang menjadi ketertarikan Karolina dan kawan-kawan adalah Teta Aesthetic Clinic mengedepankan aspek patient safety.

Selain itu, menurut Teguh yang kerap menjadi pembicara intelektual di bidang aesthetic medicine dan dikenal sebagai pelopor perkembangan dunia estetika medis di indonesia, juga dikedepankan evidence based medicine dan mengutamakan sentuhan nilai seni dalam karya yang dilakukan oleh para dokternya.

"Kami memberikan layanan mulai dari treatment yang sederhana sampai dengan Surgical Connection yaitu Facial Treatment, Laser Treatment, Face Treatment, Injection Treatment, Slimming hingga Plastic Surgery," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading