Sukses

News & Entertainment

Kembali Bernyanyi di Panggung, BCL Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta BCL kembali ke panggung untuk menekuni kecintaannya di dunia tarik suara. Unge menunjukkan sikap profesional untuk memenuhi jadwal manggungnya di sebuah acara pada Jumat (28/2/2020).

Penampilannya di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan menjadi yang pertama kali pasca meninggalnya suami tercinta, Ashraf Sinclair 18 Februari kemarin.

Kehadiran BCL menarik perhatian pengunjung yang datang di acara tersebut. Suasana haru pun tak terhindarkan kala pelantun Cinta Sejati ini muncul dari balik panggung.

Lagu Sakral

BCL terlihat sudah lebih tegar setelah dirundung duka selama kurang lebih 10 hari terakhir. Namun perasaan haru menyeruak ketika lagu Cinta Sejati dilantunkannya.

Lagu sakral nan emosional tersebut dibawakannya dengan menahan tangis, sebelum akhrnya air mata BCL tumpah. "Sehingga siapapun insan Tuhan pasti tahu, cinta kita sejati," penonton membantu BCL menyelesaikan lirik tersebut.

Kembali Tampil

Momen mengharukan ini turut dirasakan oleh ribuan warganet di media sosial. Mereka turut merasakan kesedihan yang dialami BCL dan memberi kata-kata penyemangat untuk sang penyanyi.

Malam ini BCL akan sekali lagi naik pentas untuk bernyanyi dalam konser Romantic Valentine with Ronan Keating di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat. Dukungan terus mengalir agar BCL kuat menghadapi semua dan kembali ke panggung dengan kuat hati.

Simak juga video menarik berikut ini:

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
;
Loading