Sukses

News & Entertainment

Daftar Lineup Java Jazz Festival 2020 Hari Kedua

Fimela.com, Jakarta Keseruan BNI Java Jazz Festival masih berlangsung hingga tanggal 1 Maret 2020 mendatang. Beberapa musisi luar dan dalam negeri siap menghibur para penonton yang datang ke event tersebut.

Untuk hari kedua yang jatuh pada Sabtu, 29 Februari 2020 ini, akan menghadirkan bintang tamu sepesial, musisi jazz asal Amerika Serikat, The Jacksons. Nantinya, mereka tampil di BNI Hall pukul 22.00 - 23.15 WIB.

Sedangkan musisi dalam negeri yang paling ditunggu adalah Ardhito Pramono. Ia akan tampil di BNI Hall pukul 18.00 - 19.00 WIB. Ardhito akan berkolaborasi dengan Ron King Horn Section.

Lineup Seru Lainnya

Tak hanya mereka berdua saja yang akan memberikannya keceriaan di BNI Java Jazz Festival 2020 nanti. Pasalnya masih banyak musisi lainnya yang siap menghibur, lantas siapa saja ya?

Akan ada Andezzz (Departure People), Anomalie, Ari Lennox, Brass Against, Brian Simpson feat. Jackiem Joyner, Bruno Major, Faye Risakotta, Good Morning Everyone, Idang Rasjidi Syndicate, Jay Som, Jaz, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), dan Maya Hasan.

Kemudian juga ada Michael Paulo & Gregg Karukas feat. Melissa Manchester, MLDJAZZPROJECT S4 feat. Potret, Fariz RM & Humania, Mondo Gascaro feat. Rien Djamain, New York Voices, Nusantero, Otti Jamalus & Yance Manusama, Paulinho Garcia, PREP, RINI, T-SQUARE, Young Gun Silver Fox dan Special Show.

Sementara itu, tiket Java Jazz dijual dengan harga Rp1.875.000 untuk tiga hari, Rp775 ribu untuk satu hari, Rp375 ribu untuk pertunjukan spesial The Jacksons dan Rp250 ribu untuk pertunjukan spesial Omar Apollo.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading