Sukses

Entertainment

Rizky Febian Bawakan Lagu Baru di BNI Java Jazz 2020 Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian menjadi salah satu selebritis papan atas Tanah Air yang ikut memeriahkan BNI Java Jazz hari pertama, Jumat (28/2/2020). Kala itu dirinya terlihat sangat tampan dengan memakai baju garis dan celana hitam.

Reuni, Nona, dan Menari jadi lagu pembuka yang dibawakan oleh anak Sule ini. Para penonton yang menyaksikan penampilan Rizky pun langsung mengabadikan momen bahagia itu dengan smartphone masing-masing.

Pada kesempatan itu, Rizky Febian mengaku ini adalah kali keduanya bisa mengisi acara BNI Java Jazz. Ia pun sangat senang dengan hal itu, lantaran sebelumnya dirinya sempat bermimpi bisa menghibur penggemar di atas panggung.

"Mau makasih banyak pada BNI Java Jazz 202p, ini kali keedua tampil. Dulu cuma datang nonton, hati kecil bermimpi tampil di Java jazz. Alhamdulillah sekarang dikasih kepercayaan penuh dengan BNI juga," katanya di atas panggung Teh Botol Sosro Hall.

"Makasih banyak, saya nggak akan menyia-nyiakan waktu. Kita seru-seruan, buat suasana lebih hangat satu sama lain. Senang banget selain main di Java jazz saya baru ulang tahun. Kalau ada yang mau kasih kado silahkan," tambah Rizky Febian.

Bawakan Lagu Baru

Setelah itu, pria 22 tahun ini membawakan lagu baru yang dirilisnya beberapa hari lalu yang berjudul Tak Lagi Sama. Ia sedikit menceritakan lagu tersebut pada penggemarnya.

"Baru rilis lagu juga ini di umur 26 tahun dan saya akan bawakan lagunya, judulnya Tak Lagi Sama. Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan yang dilanda kejenuhan," ujarnya.

"Intinya lagu ini menceritakan tentang hubungan yang nggak jadi putus, bukan karena masih sama cinta, tapi karena janji yang sudah pernah diucapkan. Ada yang sedang merasakan hal yang sama? Semoga suka ya sama lagunya," tambahnya.

Nyanyikan Lagu Andalan dan Lagu yang Tak Dirilis di Album

Kemudian Rizky membawakan lagu-lagu hitz miliknya di panggung, seperti Cukup Tau, Indah Pada Waktunya, dan Ragu. Setelah itu, ia menyanyikan lagu Pergi Menjauh yang tidak ada di album Jejak.

"Tahun kemarin saya rilis album Jejak, ada beberapa lagu tapi satu yang nggak masuk di album tersebut, tapi akan saya nyanyikan judulnya Pergi Menjauh. Nanti bisa di searching lagunya yah," ucap Iki, sapaannya.

Tak berhenti sampai di situ, pria kelahiran 25 Februari 1998 ini juga membawakan lagu andalannya Berpisah Itu Mudah, Kesempurnaan Cinta dan ditutup Penantian Berharga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading