Sukses

Entertainment

Bruno Major Bawakan Lagu Favorit di Hari Pertama BNI Java Jazz 2020

Fimela.com, Jakarta Bruno Major menjadi salah satu penyanyi luar negeri yang ikut memeriahkan acara BNI Java Jazz Festival di hari pertama, Jumat (28/2/2020). Ia naik panggung sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut pantauan Fimela.com, ia terlihat tampan dengan memakai kaos putih dan jaket kulit serta celana hitam. Para penggemar pun menyambutnya dengan sangat meriah, terbukti bangku yang ada di Teh Botol Sosro Hall ini pun sangat penuh.

Melihat Bruno Major naik panggung, tak lupa para penonton mengabadikan momen bahagia itu dengan smartphone mereka, seperti merekam dan memotretnya.

Bawakan Lagu Favorit

Saat di atas panggung, pria asal Inggris itu mengatakan sangat senang karena akan membawakan lagu favoritnya yang ia tulis dalam waktu beberapa menit saja.

"Saya menulis lagu ini selama 20 menit, ini lagu kesukaan saya, Just The Same," tuturnya, setelah itu menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan keyboardnya.

Bawakan Lagu Lainnya

Pada kesempatan itu, Bruno Major juga menghibur penonton dengan membawakan lagu-lagu miliknya, seperti I'll Sleep When I'm Older dan Easlily.

Setelah itu ia pun berniat turun panggung sambil berpamitan. Namun para penggemar memintanya tetap berada di sana sambil berteriak. "We want more please," teriak penonton.

Sempat turun panggung, tapi pada akhirnya ia kembali naik dan membawakan lagu Nothing. Penontonnya pun ikut bernyanyi bersama sambil teriak karena keinginanya dikabulkan oleh sang musisi. Bruno Major menutup konser tersebut dengan membawakan lagu Passionfruit milik Drake.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading