Sukses

Entertainment

Mencuci Baju Jadi Kegiatan Sarwendah Saat Weekend

Fimela.com, Jakarta Sarwendah memang sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Istri dari Ruben Onsu ini lebih memilih untuk fokus menjadi ibu rumah tangga daripada tampil di layar kaca. Meskipun demikian ternyata perempuan kelahiran 29 Agustus 1989 ini tetap punya penggemar tersendiri.

Sarwendah dianggap mewakili para perempuan yang senang mengenakan daster dan mengurus anak tanpa malu sedikitpun. Tak hanya itu, ia juga dikenal lihai mengurus segala keperluan rumah tangga seperti bersih-bersih rumah hingga mencuci baju.

Seperi baru-baru ini, Sarwendah tampak mencuci baju menggunakan papan penggilasan. Momen in sendiri diabadikan oleh sang suami, Ruben Onsu.

Kerjaan Menumpuk

Ruben Onsu mengunggah foto yang memperlihatkan Sarwendah sedang mencuci menggunakan papan penggilasan. Namun sayangnya wajah cantik Sarwendah tak terlihat, lantaran ia membelakangi kamera.

Dalam foto tersebut terlihat tiga ember yang berjejer, deterjen, dan papan pengilasan. Sarwendah tampak duduk dan melihat baju apakah ada noda kotor atau tidak.

"Kerjaan numpuk katanya jangan diganggu hahahaha. Happy weekend," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading