Sukses

Entertainment

Penuh Kolaborasi Spesial, Juara Indonesian Idol X Ditentukan Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah memukau penonton dan juri pada gelaran grand final pekan lalu, Tiara dan Lyodra akan sekali lagi bersanding. Malam ini, Senin 2 Maret 2020 sang juara Indonesian Idol X akan diumumkan.

Tiara dan Lyodra menunjukkan persaingan sengit dalam empat babak yang berlangsung Senin lalu. Dua-duanya punya pesona masing-masing, tapi hanya ada satu yang dinobatkan sebagai juara.

Selain menjadi pertarungan akhir dua grand finalis, Result & Reunion Show malam ini juga akan menyuguhkan aksi panggung meriah. Akan ada para musisi top yang siap meramaikan penentuan juara Indonesian Idol musim kesepuluh ini.

Bocoran Lagu

Lewat akun Twitter resmi, Indonesian Idol membocorkan lagu yang akan dibawakan kedua peserta. Tiara siap memukau juri dengan I Surrender, hits milik diva bersuara emas Celine Dion.

Sementara itu Lyodra juga mendapat lagu dari penyanyi legendaris lain yakni Jennifer Holliday, And I'm Telling You. Menarik tentunya menantikan bagaimana kedua penyanyi muda tampil membawakan lagu para solois kelas dunia.

Para Bintang

Sesuai judulnya, acara malam ini juga akan menyuguhkan reuni para peserta yang lolos 15 besar. Makin menariknya lagi, para musisi ternama tanah air dipastikan akan hadir malam nanti.

NOAH, Lea Simanjuntak, Nella Kharisma, Rizky Febian, Saykoji dan JFlow bakal memberi tontonan yang memanjakan pemirsa. Siap menjadi saksi lahirnya juara baru Indonesian Idol?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading