Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun, Justin Bieber Tunjukkan Hailey Baldwin adalah Dunianya

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan ulang tahun Justin Bieber tentu tak lepas dari sosok sang istri Hailey Baldwin. Di ulang tahunnya ke-26, Justin disebut tak melepaskan Hailey sedikit pun dari sisinya.

Lewat unggahan di akun resmi Istagramnya, Justin menyebut jika Hailey adalah kado ulang tahunnya. "Your my birthday gift bubba," tulis Justin dalam caption foto dirinya yang tengah mencium Hailey.

 

Melansir laman E!News, Selasa (3/3/2020), sebelum merayakan ulang tahun Justin, keduanya lebih dulu makan di restoran Italia Pecorino di Los Angeles, lalu menuju klub malam dan restoran Delilah setelahnya.

Sekitar 40-50 orang teman-teman Justin dari lini fashion-nya Drew House, teman gereja, serta personal trainers Justin turut hadir, merayaan ulang tahun sang penyanyi.

DJ Tay James yang juga hadir pun memainkan lagu-lagu favorit Justin Bieber. Tak ketinggalan lagu baru Justin "Intentions" turut dimainkan dan membuatnya dengan Hailey Baldwin terhanyut dalam tarian.

Justin Hailey Tak Terpisahkan

Seorang sumber yang berada di lokasi pesta menyebut jika sepanjang acara Justin dan Hailey terlihat tak terpisahkan, dan sangat menikmati pesta malam itu.

"Justin dan Hailey tak terpisahkan sepanjang malam (itu). Dia (Justin) selalu memeluknya dan mereka terus menari mengikuti irama musik. Mereka berdua minum-minum sepanjang malam dan bersenang-senang. Tidak ada yang duduk, itu adalah tarian yang konstan sambil mengobrol dengan teman-teman," tutur sumber tersebut.

Sejak menikah pada 2018 lalu, Justin dan Hailey memang selalu nampak bersama. Seolah tengah dimabuk cinta, keduanya pun saling memuji dan menunjukkan cintanya di media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading