Sukses

Entertainment

Citra Kirana Hamil, Rezky Aditya Lebih Perhatian

Fimela.com, Jakarta Artis peran Citra Kirana kini tengah mengandung anak pertama dari hasil pernikahanya dengan Rezky Aditya. Usia kandungannya pun sudah memasuki 10 minggu.

Mengetahui sang istri tengah berbadan dua, Citra mengaku Rezky jadi lebih over protektif pada dirinya. Sebab ini adalah hal baru yang terjadi pada kehidupan keduanya.

"Iya (Rezky lebih over protektif) karena ini hal baru buat kita berdua, jadi mau jaga (kandungannya) sekalian lah," tutur Citra Kirana saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

Rezky Lebih Perhatian

Tak hanya itu saja, demi kesehatan Citra dan sang calon bayi, Rezky juga kerap kali memberikan perhatian lebih pada istri tercintanya itu. Rezky selalu berpesan agar peempuan 25 tahun ini tidak kelelahan dalam melakukan segala hal.

"Dia lebih perhatian, kayanya kalau capai ya bilang saja, nggak usah pergi katanya mah jangan dipaksa mending di rumah saja. Terus sering ngingetin minum vitamin dan makan," jelasnya.

Tak Alami Ngidam Aneh

Pada kesempatan itu, pemain film 'Asih' ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami ngidam aneh layaknya perempuan hamil lainnya. Namun ia tetap merasakan mual di kehamilan pertamanya ini.

"Ngidam aneh gitu sih nggak ya, paling aku mulai lelah dan mual saja sih. Aku juga masih kerja dan tahu waktu kok," jelas Citra Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading