Sukses

Entertainment

Senyum Zaskia Sungkar Kembali Jalani Proses Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum dikaruniai keturunan. Mereka pun akhirnya memilih untuk melakukan program bayi tabung.

Sebagaimana diketahui, program bayi tabung ini sudah banyak dilakukan oleh kalangan artis yang susah mendapatkan keturunan. Tercatat adalah beberapa nama seperti Inul Daratista, Tya Ariestya dan lainnya.

Zaskia yang melakukan program ini diketahui dari unggahan sang suami, Irwansyah yang dllakukan pada Senin (2/3/2020). Tampak dalam foto dirinya tengah menemani Zaskia yang terbaring di ranjang pasien sembari tersenyum.

Ambil Sel Telur

Dalam keterangan foto yang dituliskan, Irwansyah memberikan informasi bahwa istrinya tengah menjalani sebuah tahap bernama OPU atau Ovum Pick Up.

Tindakan ini merupakan pengambilan sel telur bagi mereka yang akan menjalani metode bayi tabung. Tak lupa, Irwansyah pun meminta doa kepada masyarakat.

"Bismillah hari ini tindakan OPU, doain ya temen-temen," tutur Irwansyah di akun Instagram, irwansyah_15 baru-baru ini.

Banjir Doa

Unggahan dari pasangan artis ini membuat banyak warganet yang mendoakan mereka. Alhasil kolom komentar dari akun Instagram Irwansyah banjir doa dari banyak warganet.

"Semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran... mendapatkan hasl yang terbaik...Aamiin..," tutur akun mentari_pagi_bersinar.

"Semoga lancar ya mba... semoga Allah menjawab semua doa-doa terbaik buat mba," papar akun rahmasari3000.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading