Sukses

Entertainment

Tangis Haru Lyodra Bawakan Lagu Kemenangannya di Indonesian Idol X

Fimela.com, Jakarta Kontestan asal Sumatera Utara, Lyodra didaulat sebagai jawara Indonesian Idol X. Dalam malam Result & Reunion, ia sukses mendapatkan voting terbanyak pilihan masyarakat mengalahkan saingan utamanya, Tiara asal Jember, Jawa Timur.

Saat namanya disebut oleh Daniel Mananta sebagai pembawa acara, Lyodra tampak tak percaya. Beberapa saat ia terlihat terperangah sebelum pelukan dari saingannya, Tiara menyadarkan jika dirinya benar-benar jadi pemenang Indonesian Idol X.

Momen haru pun terjadi saat Lyodra diminta untuk membawakan lagu kemenangannya di Indonesian Idol X yang berjudul Gemintang Hatiku ciptaan LaleIlmanNino. Lyodra yang sepanjang gelaran Idol selalu memberikan kualitas suara yang prima tiba-tiba bernyanyi dengan suara yang sengau. Ia tak kuasa menahan emosi bahagianya mendapat predikat juara Indonesian Idol X.

Dengan bucket bunga yang masih digenggam, ia pun menghampiri kedua orangtuanya yang setia memberi dukungan. Ciuman hangat dari ayah dan bundanya disambut tetesan air mata bahagia Lyodra.

Kolaborasi Apik

Dalam malam Result & Reunion, Lyodra tampil memukau dalam dua babak yang berlangsung. Di babak Final Campaign, ia sukses menyuguhkan penampilan apik saat berkolaborasi dengan JFlow dan Lea Simanjuntak membawakan lagu Sik Sik Sibatumanikam yang merupakan lagu daerah dari tanah kelahirannya, Sumatera Utara.

Di samping itu, dalam babak Song Of My Life, Lyodra pun benar-benar menunjukan kualitasnya saat membawakan lagu And I'm Telling You milik Jennifer Holliday.

Atas kemenangannya tersebut, Lyodra juga berhak membawa hadiah satu unit mobil dan uang tunai Rp 150 Juta. Tak hanya Lyodra, Tiara sebagai Runner Up juga mendapat hadiah satu unit mobil dan uang tunai Rp 100 Juta. Sementara itu, Ziva yang menjadi juara ketiga membawa pulang hadiah uang tunai Rp 50 Juta.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading