Sukses

Entertainment

Nikita Willy Ternyata Bisa Hidup Tanpa Sinyal Selama Berhari-Hari, Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Di era serba teknologi seperti sekarang, koneksi internet tampaknya sudah menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian besar kaum urban. Namun ternyata, aktris cantik Nikita Willy bisa menikmati hidupnya tanpa tersambung koneksi internet berhari-hari.

Perempuan 25 tahun itu memang baru saja menikmati liburan di pegunungan Himalaya. Seperti lokasi ketinggian pada umumnya, di Himalaya pun tak ada koneksi internet. Tak merasa risih, Nikita Willy malah mengaku menikmati perjalanan lima hari mendaki pegunungan Himalaya tanpa koneksi internet.

"Ternyata nggak butuh handphone, jadi aku benar-benar kemarin trip lihat handphone cuma kalau lihat kerjaan email, habis itu udah sisanya aku benar-benar nikmatin pemandangan, kotanya, ngobrol sama orang-orang sana," ujar Nikita Willy di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bikin Khawatir

Meski Nikita Willy mengaku sangat menikmati hidup beberapa hari tanpa sinyal dan koneksi internet, namun diakuinya, hal tersebut sempat membuat orang-orang terdekatnya khawatir. Pasalnya selama perjalanan, Niki jarang memberi kabar atau pun terlihat aktif di sosial media yang menandai dirinya dalam keadaan baik.

"Aku sih nggak khawatir, yang khawatir orang-orang yang ada di Jakarta. Karena sempat kan beberapa hari nggak ada sinyal, nggak ada kabar, nggak ada Instastory. Semuanya pada kayak, 'Niki lo kenapa, gimana, blabla', terus pas aku ada sinyal aku jawab, 'i'm fine, i'm fine', terus aku airplane mode lagi. Karena aku nggak mau main Handphone, instastory," paparnya.

Menikmati Kedekatan dengan Alam

Bagi Nikita Willy, berada di alam terbuka dan terisolasi dari dunia luar khususnya sosial media membuatnya sangat menikmati perjalanan tersebut. Sepanjang perjalanan, ia mengaku jika menyaksikan alam membuatnya banyak-banyak bersyukur.

"Kita benar-benar kayak ngerasain, 'wow ternyata reality is much better dari semua yang ada di sosial media atau apapun yang kita lihat di foto'. Benar-benar aku di sana ngerasain jadi sosok yang berbeda gitu loh. Aku merasa pada saat kita naik gunung terus ngelihat alam, kita jadi sadar kalau just human yang makhluk kecil, sedangkan kita tinggal di bumi dan alam benar-benar luas terbesar, we are just nothing sebenarnya. Aku kayak amaze aja sama view-nya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading