Sukses

News & Entertainment

Jelang Ulang Tahun, Camila Cabello Unggah Foto Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello mengunggah foto kecilnya tanpa busana untuk menyambut ulang tahunnya ke-23 pada 3 Maret 2020. Dalam balutan selimut biru, bayi Camila pun terlihat begitu menggemaskan.

"Saya akan berusia 23 tahun dalam beberapa jam, jadi saya mengunggah (foto) telanjang pertama saya di internet," tulis Camila dalam caption foto dirinya saat masih bayi.

Seiring munculnya unggahan tersebut ucapan dan doa untuk Camila Cabello pun mengalir deras dari rekan selebriti, juga para penggemarnya. "😂😂😂 happy birthday my little and talented, and kind, and hummble sister...and yesss...... beautiful. ❤️❤️❤️," tulis musisi Spayol Alejandro Sanz.

Karier yang Makin Memuncak

Sejak memutuskan keluar dari Fifth Harmony dan menjalani solo karier, Camila terus tumbuh menjadi penyanyi sukses dengan single-nya yang menduduki posisi atas berbagai tangga lagu.

Lagu terakhir yang dirilisnya bersama Shaw Mendes, "Senorita" pun berhasil meraih lebih dari 944 juta views, sejak dirilis pada 21 Juni 2019.

Melansir laman Seventeen, Selasa (3/3/2020), di tahun 2019 Camila telah berhasil meraih penghasilan bersih sekitar US$12 juta atau sekitar Rp170.9 miliar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading