Sukses

News & Entertainment

Corona Masuk Indonesia, Ini Pesan Positif Sederet Artis Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Virus Corona yang belakangan menjadi momokmenakutkan bagi dunia telah masuk ke Indonesia. Sebagaimana diberitakan, virus ini telah menginfeksi dua orang warga Depok, Jawa Barat.

Kabar ini pun membuat panik sebagian orang dengan ditandai habisnya persediaan masker dan juga hand sanitizer di beberapa tempat seperti apotik dan supermarket. Dua barang tersebut menjadi upaya agar terhindar dari virus Corona.

Namun, ada upaya lain yang sebenarnya lebih baik yaitu menjaga pola hidup sehat. Karena dengan tubuh yang sehat, kekebalan tubuh baik, maka dengan sendirinya akan menjadi tameng bagi virus tersebut.

Dan sebagai gerakan menghindari kepanikan di masyarakat, sederet selebriti Tanah Air pun mengunggah pesan positif kepada masyarakat supaya menjaga kesehatan.

Ussy Sulistiawaty

"Sehat-sehat yaa semua. Jaga kesehatan tubuh dengan makan makanan yang bersih, minum vitamin, olahraga teratur, minum air putih yang banyak, kalo merasa kurang fit atau flue gunakan masker dan cek ke dokter. Sering-sering cuci tanganSelalu gunakan handsanitizer," ucap Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

"Mari berdoa agar semua masalah yg sedang terjadi ini bisa di atasi segera dengan baik, jangan panik, jangan gampang termakan berita2 yg belum pasti kebenarannya. Semoga para pasien di seluruh dunia apapun penyakitnya segera diberi kesembuhan total, aamiiin YRA. Dan semoga pemerintah bisa ngasi jalan keluar kenapa masker yang tiba-tiba jadi sangat-sangat muahal dan makin susah didapat," tandasnya.

Gracia Indri

Lewat akun Instagramnya, graciaz14, Gracia Indri mencoba memberikan himbauan agar semuanya tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan. "Sehat selalu teman-teman. Stay safe, dan sehat diaawali dengan senyum," ujarnya.

Nirina Zubir

Meski khawatir, namun Nirina Zubir yang masih melakoni syuting film di Papua mencoba menyandarkan semua kepada Yang Maha Kuasa kala kabar virus Corona masuk ke Indonesia.

"Sekarang ini yang bisa na lakukan adalah hanya mengirimkan doa semoga keluarga na terlindungi, pemerintah tegas dan cepat menangani ini semua, sehinggakami warga indonesia juga bisa menghadapi ini dengan tenang," imbuhnya.

"Stay safe everyone bismillah, kita bisa melalui ini semua," demikian pesan positif dari Nirina Zubir.

Zee Zee Shahab

"Teman-teman sayang, jaga kesehatan ya. Jangan lupa olahraga, makanan yang sehat, jangan panik! Doa dan selalu berfikir positif. Doa yang kuat dari begitu banyak orang selalu mujarab, semoga Allah melindungi kita semua," demikian pesan dari Zee Zee Shahab di laman Instagramnya.

Donna Agnesia

"Panik? Pasti! Tapi tidak perlu berlebihan. Yang akhirnya melakukan hal-hal yang justru lebih berbahaya bagi kelangsungan hidup banyak orang salah satunya dengan rush supermarket, menimbun barang yang tidak perlu, yang justru membuat masalah baru," demikian Donna Agnesia lewat akun Instagramnya.

"Kita adalah manusia yg memiliki akal budi, jadi bijaksanalah dlm berperilaku, jaga kesehatan keluarga qta, cari informasi yg benar, ikuti petunjuknya, proteksi diri & keluarga dengan asuransi kesehatan yg jika dibutuhkan akan sgt membantu, & yg paling penting adalah berdoa memohon perlindungan dari Tuhan yang lebih berkuasa atas hidup qta agar dijauhkan dr berbagai macam musibah & penyakit," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Donna yakin badai ini akan segera berlalu, Selama sebagai bangsa bersatu mencari jalan keluar bukan justru menambah masalah baru. "Stay healthy everyone, God Bless Indonesia," paparnya.

Ardina Rasti

"Hai teman-teman tersayang. Sedih banget ya dengar berita tentang Covid-19 a.k.a virus Corona di Indonesia. Semoga kita semua selalu dilindungi kesehatannya," tutur Ardina Rasti.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading