Sukses

Entertainment

Adinda Thomas Cerita Pengalaman Mistis yang Dialami, Lampu Jatuh sampai Foto Penampakkan

Fimela.com, Jakarta Adinda Thomas mengaku tak memiliki indera keenam yang bisa beringgungan langsung dengan makhluk astral dan alamnya. Namun ia ternyata pernah mengalami hal-hal yang menurutnya lumayan menakutkan.

Percaya atau tidak, hal itu pernah dialaminya saat mendaki Gunung Salak, Bogor, setahun silam. Dan setelahnya, saat melakukan proses syuting film KKN di Desa Penari, Adinda mengalami hal yang lumayan menerornya.

"Ada satu kejadian, pas jalan ama astrada, trus lampu yang digantung itu jatuh, kayak ada yang narik. Aku takut karena kan lampu gede, kena kepala ga lucu juga. Lalu jeger, jatuh. Terasa seperti ada yang narik," kata Adinda Thomas di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Belum Berakhir

Ternyata usai kejadian lampu yang jatuh tersebut, Adinda Thomas harus melalui harinya dengan kejadian lain yang tak kalah membuat bergidik. Kali ini berhubungan dengan set pada scene terakhir.

Melihat set area yang sangat bagus, Adinda pun langsung mengabadikannya dengan smartphone miliknya. Namun, ia tak menyangka ada beberapa kejanggalan yang ditemui setelah pengambilan gambar itu.

"Di hari yang sama, kagum ama set scene terakhir. Aku iseng foto-foto karena set bagus. Pas balik nyampai hotel, kok foto ga beda satu detik pun, padahal ambil dua kali, satu potrait dan landscape," imbuhnya.

Ketika itu Adinda tak menggunakan mode continous. Ia pun lalu bertanya kepada salah satu kru. "Trus tanya, ada yang pakai baju gini ga. Ternyata ga. Di foto kedua itu ada kayak penampakkan gitu," paparnya.

Sosok yang Penakut

Adinda Thomas mengakui dirinya adalah seorang yang penakut. Apalagi dalam kejadian yang aneh. Namun, biasanya ia masih mampu menekan rasa takutnya dan mengalihkannya pada lain hal.

"Kalau ada yang aneh-aneh sih penakut, tapi gak banget ya. Kayak kemarin, sebulan di hotel Jogja, ama asisten. Kadang kan aku balik ke Jakarta. Dapat cerita dari asisten, di kamar mandi seolah ada yang mandi, suhu ac naik turun," demikian Adinda.

Namun ia tetap berusaha menekan rasa takut dan menjalani aktivitasnya. "Kalau sampai gak mandi karena cerita seperti itu sih gak sampai yah," tandas Adinda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

What's On Fimela
Loading