Sukses

News & Entertainment

Takut Virus Corona, Joshua Suherman Jadi Rajin Cuci Tangan

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus Corona. Hal itu pun menimbulkan ketakutan pada masyarakat Tanah Air, termasuk Joshua Suherman.

Untuk terhindar dari virus Corona atau Covid-19, pria kelahiran Surabaya, 3 November 1992 itu akan lebih rajin lagi untuk membersihkan tangannya.

"Kalau dari berita yang valid ya yang psti katanya cuci tngn itu jadi hal yang penting lah. Ya kita cuma berusaha aja sih," tutur Joshua Suherman saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Belum Gunakan Masker

Jika banyak orang menggunakan masker untuk terhindar dari penyakit tersebut, tetapi tidak untuk Joshua. Sebab menurutnya alat itu sudah agak sulit di beli.

"Sejauh ini belum pakai masker, tadi liat di bawah ada yang jual masker juga pada ngantri, jadi kyknya agak sulit ya. Tapi ya mudah-mudahan stoknya masih ada," jelasnya.

Tidak Mengurangi Aktivitas di Luar

Meski virus itu sudah sampai Indonesia, namun Joshua mengaku belum mengurangi aktivitasnya di luar ruangan. Terpenting baginya adalah mencegah virus tersebut.

"Nggak smpai berimbas gitu sih, tapi ya itu pencegahan aja kayak pakai masker, lebih rajin cuci tangan dan katanya nggak boleh terlalu sering pegang wajah. Nurut itu aja sih," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading