Sukses

Entertainment

Gushcloud Indonesia, Rumah Baru yang Naungi Para Content Creator

Fimela.com, Jakarta Di era yang serba digital ini, content creator dan influencer punya peranan yang cukup penting terutama bagi generasi millennials. Di Indonesia sendiri, banyak dari mereka yang akhirnya bergabung dalam satu rumah bernama Gushcloud Indonesia.

Gushcloud Indonesia merupakan influencer marketing & entertainment agency yang berpusat di Singaoura. Mereka baru saja meresmikan kantor barunya yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rumah baru Gushcloud ini juga ditempati bersama dengan MADE Entertainment dan SUMMER, yang juga merupakan anak perusahaan dari Gushcloud International.

Acara peresmian ini diadakan pada hari Jumat, 21 Februari 2020 dan dikemas dalam sebuah acara “Karaoke Night” yang dihadiri seluruh klien, influencer, media, dan partner. 

Rumah untuk Kreator

Melihat potensi di Indonesia, Gushcloud bertujuan untuk memfasilitasi para content creator. Berawal dari agency, kini cakupan mereka meluas ke ranah manajemen digital.

"Selama 7 tahun terakhir, bisnis Gushcloud yang bermula dari ahensi influencer marketing telah berkembang pesat dan saat ini telag merambah ke manajemen digital talent dan social commerce. Untuk itu, dibutuhkan prasarana yang mendukung seiring pertumbuhan bisnis ini. Iitulah alasan kami membuka tempat yang kami sebut The House of Content Creator ini." tutur Oddie Randa, Country Director, Gushcloud Indonesia. 

Kembangkan Fasilitas

Kantor baru Gushcloud kini menyediakan lebih banyak fasilitas demi memenuhi kebutuhan para influencer dan content creator. Melihat pertumbuhan dunia kreatif, Gushcloud mengantisipasi dengan mempersiapkan ruang studio yang memadai yang bisa dipergunakan baik untuk kebutuhan internal, maupun kebutuhan external seperti music studio, photo studio, creative lab, function room, lengkap dengan peralatan professional penunjang produksi seperti musik, podcast, video atau photo dan produk kreatif lainnya.

"Dengan semua fasilitas yang tersedia pada kantor baru kami, besar harapan kami untuk dapat lebih banyak lagi menciptakan karya-karya yang menginspirasi dari talent MADE Entertainment. Tahun ini, kami berencana untuk launching dua extended play (EP) dari talent Pluus Record, dua album dari talent MADE Entertainment, serta akan ada beberapa webseries baru yang dttayangkan pada Youtube channel talent-talent kita.” ungkap Ismi Pricilla, Managing Director MADE Entertainment.

Rumah Baru SUMMER

SUMMER, perusahaan beauty incubator yang juga merupakan anak perusahaan Gushcloud juga sekarang berada di gedung yang sama. Terdapat beauty area di mana para beauty enthusiast dapat datang berkunjung dan mencoba berbagai macam produk kecantikan dari seluruh dunia yang telah disediakan, termasuk di antaranya adalah merek dagang milik SUMMER sendiri yakni MINUET.

MINUET didirikan bersama Vinna Gracia dan Cindercella, serta SASHI yang didirikan bersama aktris Salshabilla Adriani. Di usianya yang menjelang dua tahun, SUMMER ingin menunjukkan kapasitasnya sebagai beauty incubator terbaik di Indonesia, dengan perkembangannya yang lumayan pesat dan kini telah ada di lima  negara dengan jaringan perdagangan ekspor impor yang mencakup lebih dari 100 negara di dunia. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading