Sukses

Entertainment

Nikahi Personelnya, Sophie Turner Ternyata Benci Jonas Brothers

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka jika Sophie Turner begitu membenci Jonas Brothers, di mana suaminya, Joe Jonas adalah salah satu personel dari band pop tersebut.

Bukan tanpa alasan, ternyata kebencian itu muncul saat band kesukaannya, Busted bubar. "Saya dan teman-teman saya bukan penggemar Jonas Brothers. Ada band di Inggris bernama Busted. Mereka mendapat hiy bernama 'Year 3000'. Itu luar biasa, dan kami adalah penggemar berat Busted," kata Sophie mengawali kisahnya dalam wawancara dengan ELLE untuk edisi April mendatang, dikutip dari laman E!NEws, Rabu (4/3/2020).

"Kemudian Jonas Brothers meng-cover lagunya dan membuatnya masif. Dan Busted bubar. Kami pikir itu semua kesalahan Jonas Brothers. Jadi, kami membenci mereka," jelas Sophie Turner.

Tetap Cinta Joe Jonas

Meski membenci, nyatanya Sophie kini telah menikah dengan salah satu personelnya, Joe. Menurutnya, Joe adalah sosok yang begitu memsona, hingga membuat dirinya yang sempat tak yakin saat didekati Joe, menjadi begitu yakin ingin menjalani hidup bersamanya.

"Aku berharap dia muncul dengan bodyguard dan semacamnya," ucap Sophie mengenang pertemuan pertamanya dengan Joe Jonas.

"Hal terbaik adalah bahwa ia tidak membawa (tim) keamanan, dia membawa temannya," tukas Sophie. Di pertemuan pertama tersebut Sophie mengaku Joe benar-benar berhasil membuatnya merasa nyaman, bahkan mereka menghabiskan begitu banyak waktu untuk berbincang.

"Aku ingat kami berdua menghabiskan beberapa menit di lantai dansa, kemudian kami menemukan ruang di sudut yang jauh dan kami hanya ngobrol. Kami berbincang berjam-jam, dan berjam-jam, dan berjam-jam. Dan aku tidak bosan. Itu tidak dibuat-buat, itu bukan obrolan ringan, itu sangat mudah. Segera, kami tidak dapat dipisahkan. Dan kamudian saya pergi tur dengannya," tutur Sophie yang kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Joe Jonas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading