Sukses

Entertainment

BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Lady Gaga?

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara musisi mancanegara dan K-Pop kian marak terjadi belakangan ini. Sejumlah grup asal Korea Selatan telah melakukannya, termasuk BLACKPINK yang dikabarkan bakal kembali menggelar kolaborasi.

Rose, Jennie, Jisoo dan Lisa kabarnya akan terlibat dalam project bersama pelantun hits Bad Romance, Lady Gaga. Berita tersebut tersiar dari siaran radio yang bermarkas di Inggris, Capital FM pada hari ini, Rabu 4 Maret 2020.

Dalam siaran tersebut BLACKPINK disebut akan menjadi artis yang berpartisipasi di album Lady Gaga. Mendengar ini, fans menyambut dengan antusias mengingat kedua artis sama-sama mengusung kekuatan wanita di karya-karyanya.

Agensi Tak Menyangkal

Tak lama setelah berita tersebut berdengung di social media, fans dan media mulai mencari konfirmasi dari YG Entertainment. Meski tak membenarkan, perwakilan agensi nyatanya juga tidak membantah kebenaran kabar itu.

"BLACKPINK saat ini tengah menyiapkan berbagai project. Saat ini sulit bagi kami mengkonfirmasi kabar tersebut, jadi mohon menunggu pengumuman resmi," ucap agensi dilansir dari Soompi (4/3).

Project BLACKPINK

Saat ini BLACKPINK memang cukup disibukkan dengan persiapan comebacknya di tahun 2020. Sayangnya rencana itu dikabarkan tertunda karena wabah virus corona yang melanda sejumlah negara.

Setidaknya fans bersemangat menantikan kolaborasi menarik antara BLACKPINK dan Lady Gaga. Sebelumnya di tahun 2017 Jennie dkk sempat turut andil di album Dua Lipa, membawakan Kiss and Makeup yang dibawakan secara kolaborasi. Bakal sekeren apa karya mereka yang akan datang?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Lady Gaga adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika.
    Lady Gaga adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika.

    Lady Gaga

What's On Fimela
Loading