Sukses

News & Entertainment

Cara Ruben Onsu Cegah Penyebaran Virus Corona di Perusahaannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki sebuah perusahaan dengan banyak karyawan, Ruben Onsu merasa bertanggung jawab dalam rangkaian pencegahan terhadap penyebaran virus Corona. Ia pun melakukan pendataan dan pengecekan terhadap seluruh karyawan.

Langkah ini dilakukan demi kenyamanan seluruh karyawannya ketika bekerja. Ia tak mau ada kecurigaan yang terjadi di lingkungan perusahaannya usai virus tersebut masuk Indonesia.

"Demi kenyamanan operasional seluruh staff OPP dan MOP, setiap pagi selalu ada pendataan dan pengecekan kesehatan di kantor," kata Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Cegah dan Lawan

Terhadap yang dilakukannya, Ruben Onsu ingin hal ini menjadi wujud tanggung jawab atas lingkungan di dekatnya. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkup terkecilnya.

"Karena saya percaya bersama-sama kita bisa menjaga lingkungan yang sehat dan bersih dengan melakukan pencegahan di sekitar kita dulu," imbuhnya.

Virus Corona menurut Ruben bisa dilawan dengan menjaga kondisi kesehatan tubuh juga lingkungan dengan baik. "Ayo kita bersatu untuk melawan dan melewatinya bersama," papar suami Sarwendah tersebut.

Seperti Pemerintah

Antisipasi yang dilakukan Ruben Onsu pun akhirnya menuai pujian dari warganet. Mereka bahkan mengatakan bahwa langkah pencegahan yang dilakukan Ruben lebih cepat dan tanggap daripada pemerintah.

"Wowww! Ngalahin pemerintah niy antisipasinya, salut!" puji akun bernama natalina2512. "Mantaaapp ayah ruben,bisa di contoh oleh perusahaan-perusahaan yang lain.....salut banget," ujar zyumroh.

"@ruben_onsu betul... Mencegah lebih baik daripada mengobati...!!" imbuh akun bernama marcelina.gho.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading