Sukses

News & Entertainment

Joshua Suherman Urung Nonton Green Day karena Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Joshua Suherman membatalkan liburan ke Singapura untuk menyaksikan konser Green Day yang dijadwalkan tampil di Singapura pada 8 Maret 2020 mendatang, lantaran virus corona yang semakin menyebar.

"Oh iya kalau ke luar negeri saat ini takut. Ini kebetulan gue harusnya berangkat ke Singapura untuk nonton Green Day tapi di-cancel juga nggak jadi akhirnya," jelasnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Sebelumnya pihak Green Day sudah membatalkan turnya itu karena wabah virus corona. Band rock ini rencananya akan singgah di beberapa kota besar di Asia pada Maret, yaitu Singapura, Bangkok, Manila, Taipei, Hong Kong, Seoul, Osaka dan Tokyo.

Sempat Kesal

Lebih lanjut, pria 27 tahun ini juga mengaku sempat kesal karena tak bisa menyaksikan idolanya itu di Singapura. Namun ia hanya bisa pasrah dengan segala hal yang ada.

"Ya kesel, ini mau nonton satu band yang dari SD gue ngefans tiba-tiba nggak jadi karena artisnya juga nggak berani dateng gitu ya, mau dibilang apa. Udah beli tiket hahah," katanya sambil tertawa-tawa.

Ia mengatakan tidak datang ke Singapura juga menjadi salah satu cara pencegahan dirinya pada virus Corona. "Ya itu paling pencegahan aja yang bisa dilakukan sih karena kita juga bukan ahli medis gitu ya. Kita nurut apa yang diregulasikan saja," tambah Joshua Suherman.

Tiket Konser Akan Dikembalikan

Sementara itu, Joshua mengaku akan ada pengembalian uang tiket konser dari promotor. Namun tiket pesawatnya tetap hangus.

"Kalau tiket pesawat nggak bisa refund, jadi kayaknya angus ya. Tapi tiket konser dibilang akan di postponed, gue juga belum dapat infonya lagi sih," jelas Joshua.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading