Sukses

Entertainment

Andre Taulany: Nunung Banyak Melakukan Hal yang Positif

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Nunung di salah satu acara talkshow di televisi swasta beberapa hari lalu sempat menjadi sorotan banyak orang. Pasalnya momen itu menjadi penampilan perdana Nunung setelah berbulan-bulan vakum dari dunia hiburan lantaran kasus narkoba.

Sebagai rekan Nunung di acara tersebut, Andre Taulany mengaku sangat bahagia dengan kehadiran Nunung. Sebab dengan adanya perempuan 50 tahun itu suasana jadi lebih hidup lagi.

"Pasti lebih cerialah. Karena Nunung bagaimana pun udah menjadi keluarga Ini Talkshow. Dan memang ngaruhnya besar buat Ini Talkshow," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Buat kita apa ya, Nunung itukan jadi bahan candaan kita. Objek kita itukan, kalau dulu kan ada Aziz Gagap, cuma kan sekarang dia udah nggak gagap lagi. Jadi ya sudah Nunung sekarang jadi objek kita, gitu," tambah Andre Taulany.

Nunung Banyak Lakukan Hal Positif

Pada kesempatan itu Andre menjelaskan aktivitas sahabatnya saat direhabilitasi. Menurutnya, Nunung banyak melakukan kegiatan positif dan pengobatan untuk lepas dari jerat barang haram itu.

"Semuanya di sana pelayanan oke dan benar-benar dia direhabilitasi full tentu dengan kegiatan-kegiatan, dia banyak berinteraksi dengan pasien-pasien yang lain, terus setiap hari dikontrol," jelas Andre Taulany.

"Dikontrol dari mulai obatnya, olahraganya, kegiatan harian, pokoknya semuanya positif lah, religiusnya juga, pengajian, semua baguslah," lanjut Andre Taulany.

Nunung Sudah Kembali Ceria

Beda dulu dan sekarang, kini menurutnya Nunung sudah kembali sehat dan ceria dalam menghadapi hari-harinya ini.

"Artinya dengan nunung terbebas dari narkoba InsyaAllah mudah-mudahan dia udah bersih, sehat semua, kita seneng lah. Memang itu harapan kita kan melihat dia sudah ada kemajuan luar biasa, bahkan diberi kesempatan untuk syuting lagi," Andre menandaskan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading