Sukses

News & Entertainment

Sesal Chrissy Teigen Lakukan Implan Payudara Diusia Muda

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya pernah melakukan implan payudara diusia 20 tahun. Keputusannya itu pun kini ia sesali, bahkan sampai membuatnya merasa kacau.

"Ya, aku melakukan (implan) payudara saat berusia 20 tahun. Ini lebih dari sekedar untuk pakaian renang. Saya pikir, jika saya pose, berbaring itu akan menjadi keren! Tapi kemudian kamu memiliki bayi dan mengisi (payudaranya) dengan susu kemudian mengempis dan sekarang saya kacau," ungkap Chrissy Teigen kepada GLAMOUR UK, dikutip dari laman E!Nwes, Kamis (5/3/2020).

Dikesempatan tersebut, istri John Legend ini juga mengatakan jika kini dirinya tak memiliki keberanian seperti dulu untuk melakukan operasi payudara, di mana menurut aturannya, implan yang dipasang harus diganti setiap sepuluh tahun.

Tak lain keberanian tersebut menghilang setelah memiliki anak, dan memikirkan risiko akibat operasi implan payudara, membuat Chrissy tak ingin melakukannya.

"Tapi ketika Anda memiliki anak, Anda berpikir tentang (risiko) operasi dan saya pikir, 'Ini bukan cara mati yang saya ingin, (mati) dalam operasi payudara," tukas Chrissy Teigen.

Tak Lagi Ketat Soal Berat Badan

Selain bicara tentang implan payudara yang dilakukannya, Chrissy Teigen juga menyebut bahwa dirinya sangat mengontrol bobot tubuhnya dengan menimbang sepanjang hari.

"Saya biasa menimbang setiap pagi, siang, dan malam. Saya tahu apa yang akan dikatakan timbangan setelah saya makan. Saya melakukan itu selama delapan tahun dan memiliki berat badan yang saya inginkan," akunya.

Tapi kini kebiasaan itu berubah, tepatnya saat ia telah melahirkan anak pertamanya Luna, dan putra bungsunya, Miles. Menurut Chrissy, kini ia telah menerima dan merasa nyaman dengan angka berat badan yang dimilikinya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading