Sukses

Entertainment

Makin Dewasa, Intip Penampakkan Seksi Amanda Manopo yang Kerap Tuai Komentar

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo, masyarakat mengenalnya sebagai pemeran Ariel dalam sinetron Mermaid in Love. Dalam serial yang tayang di SCTV tersebut, Amanda beradu akting dengan Angga Yunanda sebagai pemeran utama.

Selain banyak judul sinetron yang telah diperankan, kiprahnya juga ada dalam film layar lebar. Sebut saja Coboy Junior The Movie, Surat Cinta untuk Starla The Movie, Sajen, Bisikan Iblis, Kelam, dan lainnya.

Amanda kini sudah berusia 20 tahun. Tentu saja sesuai usia, penampilannya pun terbilang semakin dewasa. Wajah imutnya dahulu, semakin hari semakin menampakkan kematangan, tanpa berkurang sisi cantiknya.

Berikut beberapa gaya penampilan Amanda Manopo, termasuk penampilannya yang terkesan seksi dan menimbulkan banyak komentar netizen.

Tampak Feminin

Berada di dalam mobil, Amanda Manopo terlihat begitu feminin. Ia mengenakan busana dalam bermotif belang seperti harimau. Sementara sebuah jaket berwarna gelap ia sandingkan sebagai outernya. Rambutnya diikat ke atas, ia juga menggunakan aksesori anting dan jam tangan.

Tampakkan Cleavage

Mengenakan sebuah blazer dengan warna hijau tua, Amanda Manopo terlihat sangat cantik. Penampilannya ini tampak berani karena ia menampakkan cleavage atau belahan dada. Tampilannya ini pun membuat netizen banyak berkomentar.

Di Tempat Tidur

Berpose di atas tempat tidur, Amanda Manopo duduk dengan pose yang terkesan seksi. Apalagi penampilannya ketika itu hanya menggunakan gaun tidur dengan belahan paha tinggi.

Selamat Malam

"Goodnight," sapa Amanda Manopo seraya mengunggah fotonya yang menggunakan tanktop warna hitam. Sepertinya Amanda akan beranjak ke peraduannya.

Santai

Kali ini Amanda Manopo tampak lebih santai dalam berpenampilan. Ia memilih untuk mengenakan atasan warna putih bergaris dan memiliki potongan rendah di bagian dada. Diapdukan celana berwarna hitam. Kesan santai didukung oleh sneakers yang dipakainya.

Kesan Dewasa

Mengenakan topi dan dipadukan dengan baju berbelahan dada rendah. Ia terlihat lebih dewasa dengan penampilannya kali ini.

Gaun Pengantin

Di usianya yang sekarang ini, Amanda Manopo sepertinya sudah siap untuk melenggang ke pelaminan. Hal itu terlihat dari penampilannya ketika mengenakan gaun pengantin dengan model off shoulder.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading