Sukses

Entertainment

Tatty Murnitriati, Mertua Nia Ramadhani yang Sayang Menantu dan Cucu

Fimela.com, Jakarta Mungkin nama Tatty Murnitriati kurang familiar bagi sebagian besar orang. Ia merupakan istri dari Aburizal Bakrie. Ia dikenal sebagai salah satu konglomerat di Indonesia. Di dunia hiburan, Aburizal dikenal sebagai mertua dari Nia Ramadhani.

Tatty Murnitriati merupakan istri dari pengusaha kaya raya, Aburizal Bakrie. Pasangan ini sudah menikah selama 46 tahun dan dikaruniai tiga orang anak, salah satunya adalah Ardi Bakrie.

Tatty kerap muncul di akun Instagram sanag suami. Terkadang perempuan berwajah cantik ini juga muncul di media sosial anak-anaknya. Gaya mertua dari Nia Ramadhani ini tampak sederhana akan tetapi tetap elegan.

Sayang Cucu

Seperti Aburizal Bakrie, perempuan yang akrab disapa Mama Tatty ini juga sangat sayang sekali dengan cucu-cucunya. Ia selalu berusaha meluangkan waktunnya dengan cucu.

Mama Tatty dan sang suami kerap terbang ke Inggris untuk mengunjungi cucu pertama, Alisha Bakrie yang sedang menempuh pendidikan di sana. Alisha merupakan putri pertama dari Anindya Bakrie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading