Sukses

Entertainment

Fenita Arie Inisiasi Kajian Khusus Perempuan, Bahas Parenting Sampai Kajian Agama

Fimela.com, Jakarta Aktris Fenita Arie menjadi inisiator penyelenggaraan event khusus perempuan. Bertajuk Women Festive 2020, event yang dihelat pada 7 dan 8 Maret di Balai Kartini, Jakarta Selatan itu akan menghadirkan banyak talkshow yang inspiratif, khususnya bagi kaum hawa.

Tema-tema yang akan dibahas pun tak jauh dari kehidupan sehari-hari kaum perempuan. Mulai dari ilmu parenting sampai dengan kajian agama yang diberikan oleh sekitar 30 narasumber dari berbagai latar belakang ilmu.

"Selama ini jeritan-jerita dari emak-emak lain yang pengen punya acara khusus akhwat. Alhamdulillah disini kita bisa ketemu ustazah, tetep ada fesyen show juga, jadi cewek banget. Ada belajar ngaji bersama juga, baca Al Quran," kata Fenita Arie dalam konferensi pers Women Festivw 2020 di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Di sini pengisi acara juga ngash tema-tema berbeda dan berkaitan dengan kehidupan sehari-hari seperti parenting, wanita milenial, fiqih-fiqih seperti apa. Insya allah apa yanf diberikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua," tambah Fenita Arie kemudian.

Apresiasi Suami

Dalam kesempatan yang sama, Arie Untung selaku suami dari Fenita Arie pun memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Women Festive 2020 yang diinisiasi sang istri. Menurutnya, itu merupakan langkah positif dimana Fenita Arie menunjukan jika dirinya ingin memberikan dampak positif bagi orang banyak, khususnya kaum perempuan.

"Beliau dulu kalau ngomongin hijab aja kayaknya susah, sekarang bikin acara. Alhamdulillah dari pengajiannya beliau bisa punya impact sendiri untuk komunitasnya. Disini kita memang kasih ruang untuk istri berkreasi," tutur Arie Untung.

Tentang Women Festive 2020

Women Festive 2020 atau The World Muslimah Enchanment memang baru akan pertama kali digelar. Rencananya akan ada sektitar 30 ustazah yang akan sharing pengetahuan keagamaan dalam event tersebut.

Selain kajian agama, Woman Festive 2020 juga akan dimeriahkan dengan gelaran talkshow inspiratif. Sejumlah tokoh, publik figur dan pengusaha siap memberikan inspirasinya untuk para perempuan muslimah yang hadir. Di samping itu, event tersebut juga akan dimeriahkan dengan gelaran fashion show yang melibatkan sejumlah desainer muslimah dan kalangan selebriti seperti Dewi Sandra, Dhini Aminarti, Fitri Tropica, Vebby Palwinta, Mulan Jameela, Risty Tagor.

"Jadi ini memang baru pertama kali kita adakan, tapi kalau antusiasmenya semakin besar, Insyaallah bisa berkelanjutan," pungkas Fenita Arie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading