Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Santai Menghadapi Virus Corona di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Virus corona atau covid-19 tengah menjadi perhatian banyak orang termasuk aktor Tarra Budiman. Setiap harinya, ia mengaku selalu memantau perkembangan virus tersebut melalui media sosial.

Meski virus itu sudah masuk di Indonesia, namun bapak satu anak itu mengaku tak terlalu pusing menghadapinya. Menurutnya yang terpenting adalah menjaga kesehatan diri sendiri.

"Gue ambil jalan pintas nih, yang pertama itu jaga kesehatan, buat gue fungsi utamanya adalah kita harus sehat aja," kata Tarra Budiman saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Tak Perlu Panik

Lebih lanjut pria bernama asli Bimantara Budimansyah mengatakan semestinya orang memang tak perlu panik yang belebih. Pasalnya pemerintah juga sudah memberitahu bagaimana cara pencegahannya.

"Dengan virus corona ini kita nggak berhadapan langsung sama yang bersangkutan, orang sekarang pada panik, gue lihatnya ini kenapa pada panik ya. Padahal kan ada pencegahannya ya," katanya.

Takut Menyerang Anak

Lebih lanjut, Tarra mengaku lebih takut jika anak pertamanya dari pernikahan dengan Gya Sadiqah, Kalea Jada Agyrayang terserang virus corona.

"Kita punya bayi, jadi salah satu hal yang kita pikirkan. Kayak lebih wasapada, namanya steril sudah dibiasakan, dibilang parno nggak juga. Justru lebih takut kalau kita dari luar bawa sesuatu, selain corona kan ada penyakit lain yang bisa dibawa ke rumah. Jadi lebih berhati-hati lebih waspada,” tuturnya lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading