Sukses

Entertainment

Usai Pekan Mode, Gigi Hadid Nikmati Waktu Bersama Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Setelah muncul kabar yang menyebut Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menyambung tali asmara, akhirnya pasangan muda Hollywood ini menunjukkan kebenaran kabar tersebut dengan menunjukkan kemesraan mereka di perayaan ulang tahun Zayn pada Januari 2020 lalu.

Kini Gigi pun memiliki waktu untuk menikmati kehidupan pribadinya setelah sibuk selama dua bulan, dengan berbagai jadwal pekan mode mulai dari Paris, New York, Milan dan London.

 
 
 
View this post on Instagram

home 💛👩🏼‍🍳 dinner is served, friends !

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Baru-baru ini Gigi pun mengunggah foto sajian makan malam yang disiapkan utuk teman-temannya, termasuk Zayn."Home 💛👩🏼‍🍳 dinner is served, friends!" tulis Gigi dalam caption foto tersebut.

Melansir laman E!News, Gigi Hadid menyajikan menu sayuran paella dan ayam dengan labu butternut. Dalam kesempata itu, Gigi pun mengundang teman-temannya seperti Cully Smoller, Alana O'Herlihy, dan Kendall Visser.

Drama Kisah Cinta

Sebagai pasangan kekasih, Gigi dan Zayn terbukti saling melindungi satu sama lain. Jika sebelumnya Zayn melindungi Gigi dari serangan haters, beberapa waktu lalu Gigi mencoba menepis serangan YouTuber Jake Paul yang menyerang Zayn.

Hal itu terjadi pada hari Minggu (23/2/2020), di mana Paul menyebut jika Zayn hendak mengajak dirinya berkelahi, saat mereka sama-sama menghadiri pertandingan tinju di Las Vegas, Sabtu (22/2) malam.

Almost had to clap up zane from 1 direction because he is a little guy and has an attitude and basically told me to f--k off for no reason when I was being nice to him...." cuit Paul.

Melihat kicauan Paul tersebut, Gigi pun tak tinggal diam. Sebagai kekasih, Gigi nampak tak terima jika Zayn dicemooh dan disebut melakukan tindak negatif, yang mana hal itu tidak diketahui dengan pasti kebenarannya.

"Lol cause he doesn't care to hang w you and your embarrassing crew of YouTube groupies ..?" balas Gigi. "Home alone with his best friends like a respectful king cause he has me, sweetie. Unbothered by your irrelevant ugly ass. Go to bed ..." tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading